Khabib Nurmagomedov Siap Menghadapi Ferguson Atau McGregor

Khabib Nurmagomedov telah mengumumkan bahwa dia ingin menghadapi mantan rival Conor McGregor lagi di UFC.
“Ketika McGregor kembali, saya akan senang melawannya,” katanya pada Jumat 14 Agustus 2020 pada konferensi pers di Moskow.

Juara kelas ringan dan McGregor telah berselisih selama bertahun-tahun, berkompetisi di UFC 229 pada 2018. Nurmagomedov keluar sebagai pemenang dan sejak itu menolak untuk berbicara tentang pertandingan ulang.

Namun, petarung Rusia itu mengatakan dalam konferensi pers terbarunya bahwa dia akan siap ketika McGregor kembali ke Octagon. McGregor sebelumnya mengatakan dia keluar dari MMA.
Laga Nurmagomedov selanjutnya adalah menghadapi Justin Gaethje di UFC 254 Oktober mendatang. Jika menang, dia ingin menghadapi Tony Ferguson yang secara konsisten gagal dalam 5 battleplans terakhir.

“Setelah pertarungan saya berikutnya, saya akan senang melawan siapa pun. Tony (Ferguson) … siapa saja,” katanya.
Nurmagomedov yang tak terkalahkan membuat penampilan publik pertamanya sejak kematian ayahnya Abdulmanap pada Juli.
Abdulmanap adalah pelatih Khabib dan membantu membentuk “The Eagle” menjadi pejuang seperti sekarang ini. Pria berusia 57 tahun itu meninggal karena virus corona.

Khabib menjawab banyak pertanyaan tentang ayahnya dan mengatakan dia masih merasa tersesat. “Ini kerugian besar,” katanya. “Dia bukan hanya ayahku, dia juga temanku, pelatihku. Tentu saja aku memikirkannya.”
“Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya, bagaimana hal itu mempengaruhi kinerja saya,” kata juara ringan UFC itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *