Conor McGregor Tersandung Masalah Hukum Jelang Laga UFC 257

Petarung Conor McGregor tersandung masalah hukum jelang UFC 257 melawan Dustin Poirier di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (24/1).

Dikutip dari TMZ, dua wanita Irlandia menggugat Conor McGregor menyusul dugaan insiden pada 2018 lalu.

Gugatan itu diajukan pada Senin (18/1) di Dublin, Irlandia. Menurut laporan Independent.ie, seorang wanita telah mengajukan gugatan jutaan dolar terhadap McGregor karena cedera.

Tuduhan lain diajukan terhadap petarung berusia 32 tahun dari ibu wanita itu, yang juga diduga mengalami cedera pribadi.

BACA JUGA  Jadwal Laga Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje Di UFC 254

Namun, tuduhan terhadap McGregor tidak bisa dipublikasikan di berita. Menurut laporan tersebut, rincian kasus tersebut belum dirilis karena alasan hukum.

Namun, pejabat Conor McGregor memberi tahu TMZ bahwa The Notorious tidak bersalah dan petugas penegak hukum tidak mengejar kasus tersebut.

“Setelah penyelidikan menyeluruh oleh Garda, selain wawancara dengan penggugat, termasuk mewawancarai berbagai sumber, memperoleh kesaksian, meninjau pengawasan video dan bekerja dengan McGregor, tuduhan ini ditolak mentah-mentah,” kata perwakilan McGregor, Karen J. Kessler. .

BACA JUGA  Restu Ibu Jadi Faktor Penentu Khabib Nurmagomedov Batalkan Pensiun

“Penggugat mengetahui fakta pernyataan yang bertentangan yang dibuat dalam gugatan ini. McGregor akan menyangkal tuduhan apa pun dan yakin bahwa keadilan akan menang,” tambah Kessler.

Sementara itu, McGregor, dikutip dari Sports Illustrated, beberapa kali tersandung masalah hukum. Dia dihukum karena menampar wajah seorang pria di sebuah pub di Dublin selatan pada 2019 dan New York Times melaporkan bahwa dia sedang diselidiki terkait pelecehan seksual yang terjadi di Irlandia pada 2018.

BACA JUGA  Khabib Nurmagomedov Ditetapkan Sebagai Petarung Terbaik UFC

The Notorious juga ditangkap di Brooklyn tahun itu karena melempar boneka ke bus UFC setelah hari media. McGregor ditangkap pada September karena dicurigai melakukan pelecehan seksual di Corsica, sebuah pulau di Laut Mediterania dan di wilayah Prancis.

Pertarungan melawan Dustin Poirier akan menjadi yang pertama bagi McGregor setelah memutuskan pensiun dari UFC pada Mei 2020.

Leave a Comment