I.M MONSTA X Dikabarkan Akan Rilis Single Solo Bulan Depan

I.M’MONSTA X’ mimpinya tentang single solo akhirnya menjadi kenyataan. Pada 19 Januari 2021, Sports DongA melaporkan bahwa idol tersebut sedang mengerjakan musik yang akan dirilis pada akhir Februari.

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensi sang idola, Starship Entertainment. “Memang benar I.M saat ini sedang mempersiapkan proyek solonya dan diharapkan bisa dipublikasikan pada akhir Februari 2021,” ucap agensi, seperti dikutip dari Soompi, Rabu (20/1/2021).

Meskipun IM telah merilis beberapa mixtape, seperti ‘Fly with Me’, ini akan menjadi single solo pertama mereka sejak debut bersama MONSTA X pada Mei 2015. Rencana merilis proyek solo ini sebenarnya dibuat oleh Idol saat menghadiri Golden Disc Awards, sebelum 9 Januari lalu.

BACA JUGA  Pandemi Covid-19, Stray Kids Siap Gelar Konser Online Bulan Depan

Saat itu, rapper yang bernama asli Im Chang Kyun ini berkata, “Saya tidak tahu kapan, tapi saya pasti akan merilis single solo di paruh pertama tahun ini.”

Diketahui bahwa anggota termuda MONSTA X ini aktif menulis lirik rap untuk lagu-lagu MONSTA X. Selain itu, penyanyi berusia 24 tahun ini bahkan telah memproduseri beberapa lagu grupnya, termasuk MOHAE, Champagne, U R, ZONE dan Night View.

Leave a Comment