Conor McGregor Ramalkan Dustin Poirier KO Kurang Dari 60 Detik

Superstar Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor memulai perang urat saraf atas lawannya Dustin Poirier menjelang duel di UFC 257 pada 24 Januari 2021.

McGregor mencoba menggoda Poirier dengan kemampuannya memprediksi pertarungan.

Ya, McGregor dijuluki Mystic Mac karena kepiawaiannya memprediksi hasil pertandingan. Seolah dia tahu seperti apa pertarungan itu.

Dalam beberapa saat itu terjadi. Misalnya, ketika petarung berusia 32 tahun itu mencoba kemampuan prediksinya melawan Eddie Alvarez.

Saat dia melakukan pemanasan di ruang ganti, dia mencoba beberapa gerakan dan ada hit ikonik yang dia prediksi akan keluar yang membuat Alvarez KO.

BACA JUGA  Conor McGregor Tersandung Masalah Hukum Jelang Laga UFC 257

Saat McGregor melawan Donald ‘Cowboy’ Cerrone, dia juga sempat membuat prediksi sebelum pertandingan. McGregor mengungkapkan bahwa Cowboy akan tumbang, tetapi wajahnya tidak dipukuli dengan parah.

Dan tentu saja Cowboy KO. Namun, memar di wajahnya tidak seburuk itu.

Sekarang McGregor mencoba kemampuan mistiknya lagi. Dia menjelaskan bahwa Poirier akan tersingkir kurang dari satu menit (60 detik).

“Saya akan mengalahkan Dustin selama 60 detik. Saya suka Dustin, petarung hebat. Faktanya, dia luar biasa, Tapi levelnya di bawah saya,” kata McGregor kepada Daily Mail.

BACA JUGA  Cristiano Ronaldo Cetak Sejarah Pada Laga Juventus VS Spezia

Leave a Comment