Deddy Corbuzier Sebut Ramalan Mbak You Adalah Tindakan Provokasi

Deddy Corbuzier memandang prediksi Mbak You terkait beberapa masalah yang dihadapi Indonesia saat ini di tahun 2021 sebagai kebohongan.

Seperti diketahui, paranormal meramalkan kekacauan, penjarahan, dan pergantian presiden tahun ini. Tak hanya itu, kecelakaan pesawat Sriwijaya Air belakangan ini juga diyakini pernah dilakukan Mbak You.

Deddy Corbuzier dianggap terlalu jauh dan meminta Mbak You untuk meminta maaf dan mengakui bahwa apa yang dikatakannya adalah kesalahan.

“Udahlah, mendingan minta maaf, mengakui bahwa oke itu saya salah ngomong, udah beres. Selesai di sana. Ngakuin aja saya salah ngomong, udah. Gak usah mengklarifikasi, begini, begini, aduh come on,” ujar Deddy dalam podcast-nya, dikutip dari Youtube Deddy Corbuzier.

BACA JUGA  Isi Surat Terbuka Grand Master Catur Indonesia ke Deddy Corbuzier

Apalagi, Deddy mengaku sebenarnya tidak suka membuat video seperti ini. Namun, bapak satu anak ini merasa harus membuatnya karena yang melihat podcastnya adalah orang-orang pintar.

“Dan orang pintar itu bisa mentransfernya ke orang pintar lain, yang bisa membuat orang lain lebih pintar lagi,” katanya.

Menurut Deddy, prediksi Mbak You dinilai absurd karena ia memperkirakan akan terjadi keributan sipil, kerusuhan, dan penurunan presiden pada 2021.

“Itu kan memberikan sebuah wacana negatif yang bisa terjadi. Sama kaya kalo kita ngomong gini, kamu ini bodoh, jadi bodoh beneran, ini provokasi namanya. Kalau kita ke anak kita, kamu tuh pinter, hebat, kamu bisa berhasil, jadi bisa berhasil beneran. Tergantung provokasinya negatif apa positif,” kata dia.

BACA JUGA  Boy William Rela Batalkan Rencana Pernikahan karena Covid-19

“Bullshit ramalan-ramalannya, ini provokasi,” tegas Deddy Corbuzier.

Leave a Comment