Cek Spesifikasi HP Android Rp 1 Jutaan Vision1 Pro Yang Baru Dirilis

Itel’s Android Mobile (HP) dengan nama Vision1 Pro dirilis di Indonesia. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Hadir dalam kisaran 6,52 inci dengan resolusi HD +. Pengenalan water drop notch memberikan kesan yang luas saat menonton video atau game.

Bodi HP 4G ini memiliki ketebalan 8.6mm, dengan gradasi warna bantalan belakang agar terlihat menarik. Selain itu, permukaannya diberi sentuhan khusus untuk mengurangi noda sidik jari.

Landasan pacu Vision1 Pro menggabungkan prosesor quad-core 1,4 GHz dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB. Itel berencana untuk memberikan opsi RAM 3GB, tetapi tidak akan dirilis hingga Februari.

BACA JUGA  Produk Disinfektan Ultra Violet Dari Himax Untuk Ponsel Anda

Baterainya sendiri berkapasitas 4.000 mAh. Dilengkapi dengan fungsi AI Power Master, yang dapat menghentikan sementara aplikasi yang tidak aktif sekaligus mengurangi caching memori yang berlebihan untuk menyimpan data.

Di bagian belakang tersemat tiga kamera, dengan komposisi 8 MP + VGA. Ada kamera selfie 8 MP di bagian depan. Itel menambahkan fitur AI Dirty Lens Detection yang mendeteksi dan memberi tahu pengguna saat lensa kotor.

Fungsi buka kunci wajah dan sensor sidik jari harian disediakan untuk keamanan perangkat. Fitur mode LiveNess telah ditambahkan untuk membuka kunci dengan mengedipkan mata, serta lampu pengisi yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci ponsel dalam gelap.

BACA JUGA  Ini Smartphone Yang Paling Laris di Indonesia pada Quartal Ke-3 2020

Ponsel dengan Android 10 Go Edition ini tersedia dalam varian warna Ice Crystal dan Cosmic Shine. Itel Vision1 Pro bisa dipesan melalui Lazada dengan harga Rp 1.059.000.

Leave a Comment