Spesifikasi Serta Harga Honda All New CBR150R 2021

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New CBR150R berkarakter balap yang menawarkan sederet atraksi baru.

Konsep “Total Control” yang menjadi dasar pengembangan setiap bagian dari motor sport full fairing ini. Ketangkasan model terbaru ini juga dibantu dengan penyematan fitur terbaru pada kopling Assist / Slipper dan suspensi depan mundur.

Direktur Utama AHM Keiichi Yasuda mengatakan CBR150R merupakan sepeda motor yang sangat nyaman. Saat mengemudi, pengemudi mendapatkan perasaan lincah dan kontrol yang mudah sesuai keinginan. Sepeda motor ini menjadi pilihan terbaik bagi para pecinta sepeda motor sport.

BACA JUGA  Evolusi Honda CR-V Hingga Sekarang Berusia 25 Tahun

“Kami tertantang untuk menghadirkan sepeda motor yang bisa dibanggakan. Begitu dilihat, pengguna semakin yakin dengan kecepatan dan performa All New CBR150R.

Berbagai fitur dan penyempurnaan baru, serta kegunaan yang ditingkatkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Yasuda.

Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM, mengatakan generasi baru CBR150R menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk terus menawarkan produk yang mereka sukai dan berteman untuk membantu mewujudkan impian mereka. Model terbaru ini diperkenalkan kepada para pecinta motorsport Indonesia yang energik dalam beraktivitas.

BACA JUGA  Jaminan Kualitas Layanan Purna Jual DFSK Untuk Glory 560

“Motor sport tidak lepas dari perhatian kami sebagai pabrikan, diantaranya hadirnya All New CBR150R yang didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban akan motor sport yang lincah dan berperforma tinggi. tersebar di seluruh negeri, “kata Loman.

Paket desain CBR150R terbaru mempertahankan siluet bodi yang agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian menjadi lebih berotot tetapi tetap ringan.

Nuansa big bike ini sangat kental berkat berbagai ubahan di hampir semua sisi, terutama lampu LED agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

BACA JUGA  All New Honda City Hybrid Berteknologi i-MMD Resmi Diluncurkan

All New CBR150R merupakan motor sport full fairing dengan posisi riding terbaik di kelasnya. Perubahan terkini telah menghasilkan gaya forward yang semakin agresif yang menampilkan imajinasi seorang pembalap yang siap lepas landas.

Gaya berkendara yang “berkelas” didukung dengan penyematan suspensi depan yang terbalik. Komponen ini dapat meningkatkan stabilitas berkendara sehari-hari, terutama pada kecepatan tinggi.

Selain itu, sasis baru membuat handling semakin lincah dan menegaskan model ini sebagai motor sport berkeadilan penuh dengan kontrol terbaik yang memenuhi kebutuhan penduduk kota.

BACA JUGA  Makna Angka 6 di Skuter Vespa Sei Giorni Yang Baru Rilis Di Indonesia

Performanya yang tinggi didukung mesin DOHC 150 cm³ berpendingin cairan, yang memiliki output maksimum hingga 12,6 kW (17,1 hp) pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 14,4 Nm pada 7.000 rpm. / menit.

Dipadukan dengan gearbox 6 percepatan, alat pacu jantung ini mampu menghadirkan All New CBR150R dari 0 hingga 200 meter hanya dalam 10,6 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 127 km / jam.

Fungsi kopling Assist / Slipper kini menjadi bagian dari All New CBR150R yang mampu meningkatkan rasa nyaman berkendara.

BACA JUGA  Promo Potongan Harga Rp 11 Juta Honda Skutik Forza 250 Cc

Kopling selip mencegah ban belakang tergelincir melalui rem mesin saat menurunkan gigi secara ekstrim.

Dengan menggunakan fitur ini, pengemudi juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih mudah.

CBR150R anyar ini terus didukung berbagai fitur hebat lainnya, di antaranya adalah anti-lock braking system (ABS) dan emergency stop signal (ESS).

Fitur ini telah diterapkan pada beberapa model motor besar yang mengaktifkan sinyal belok kanan-kiri secara bersamaan saat pengereman mendadak.

Fitur hebat lainnya adalah retensi rem cakram bergelombang yang menggarisbawahi tampilan sporty. Semua informasi yang diinginkan pengemudi ditampilkan pada bidang pengukuran yang ramping, sepenuhnya digital, dan jelas.

BACA JUGA  Mengenali Cara Kerja Rem ABS Pada Mobil Dan Motor

All New CBR150R dipasarkan dalam dua tipe yaitu tanpa ABS dan ABS. Tipe tanpa ABS ditawarkan dalam empat pilihan warna: Matt Black, Dominator Matt Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red.

Sedangkan Dominator tipe ABS menerima Matt Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan kemudian ditambah dengan warna khusus Edisi MotoGP.

AHM memasarkan CBR150R tipe non-ABS terbaru dalam warna matt black, Victory black red dan Dominator matt black seharga Rp 35.900.000. Sedangkan warna Honda Racing Red pilihan dijual dengan harga Rp36.600.000.

BACA JUGA  Penampilan Dan Warna Terbaru Dari Skutik Honda Genio

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 39.900.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 40.600.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 40.800.000. Harga berstatus On The Road wilayah DKI Jakarta.

Leave a Comment