Xiaomi Pastikan Mi 11 Dan Mi 11 Pro Segera Dirilis Global

Wakil Presiden Xiaomi Group, Chang Cheng, baru saja mem-posting di Weibo sebuah poster promo yang menunjukkan seri Xiaomi Mi 11 segera tersedia secara global.

Namun Xiaomi tidak memberikan waktu peluncuran secara spesifik. Tapi ada hal menarik lain yang harus kita fokuskan. Karena poster tersebut menampilkan ‘Seri Mi 11’, ada banyak alasan untuk berpikir tidak hanya akan ada versi standar, tapi juga Xiaomi Mi 11 Pro.

Giz China, menyatakan, parameter layar Xiaomi Mi 11 Pro akan sama persis dengan yang ada pada Mi 11. Plus, lubang kamera depan akan berada di pojok kiri atas.

BACA JUGA  Cara Agar Akun Instagram Kamu Aman Dan Tidak Diretas

Namun, terdapat beberapa perbedaan pada modul lensa belakang. Mi 11 Pro diramalkan menggunakan kamera utama super-outsole baru. Selain itu, Xiaomi 11 Pro akan hadir dengan lensa telefoto periskop 120x, menggunakan sensor Sony IMX586.

Xiaomi Mi 11 mendukung solusi pengisian nirkabel kabel + 50W 55W. Sedangkan Mi 11 Pro mendapatkan pengisian cepat 120W.

Pada Oktober 2020, Xiaomi mengumumkan teknologi pengisian daya kedua nirkabel 80W. Dan menurut Giz China, teknologi ini akan debut dengan Xiaomi Mi 11 Pro.

BACA JUGA  Mi Air 2 Pro TWS Baru Dari Xiaomi Akan Segera Diluncurkan

Tentunya ponsel akan memiliki ketahanan air. Prakiraannya akan mencapai peringkat IP68.

Xiaomi Mi 11 Pacu Penjualan
Dengan diluncurkannya Xiaomi Mi 10, Xiaomi memasuki segmen smartphone premium. Dan Xiaomi Mi 11 mengambil perlombaan estafet dengan semua tanggung jawab penjualan yang diharapkan meroket.

Secara keseluruhan kinerja, Xiaomi menjual 44,4 juta smartphone di pasar global pada kuartal ketiga 2020. Merek menempati peringkat ketiga dunia dengan pangsa pasar 12,1%.

Pada saat yang sama, di bawah dampak ganda dari epidemi global dan penurunan lingkungan pasar, Xiaomi tidak hanya tidak terpengaruh tapi malah memenangkan gelar pabrikan peringkat ketiga di kuartal ketiga pasar ponsel pintar global 2020.

BACA JUGA  Spesifikasi dan Harga Poco X3 Pro dan F3 Yang Baru Rilis di Indonesia

Perlu disebutkan pada kuartal ketiga tahun lalu, pendapatan pasar luar negeri Xiaomi mencapai USD6,16 miliar.(Sindonews)

Leave a Comment