Ari Untung Ungkapkan Bahwa Kondisi Syehk Ali Jaber Mulai Membaik

Aktor Arie Untung membagikan kondisi terkini Syekh Ali Jaber yang tengah terbaring di rumah sakit akibat terpapar COVID-19.

Melalui Instagram, suami Fernita Arie itu menyebut, sang ulama masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Presenter 44 tahun itu mengatakan, kondisi Syekh Ali Jaber berangsur membaik. “Tim medis menyampaikan, perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukkan peningkatan,” ungkap Arie dalam unggahannya pada 4 Januari 2021.

Namun imbuh Arie, Syekh Ali Jaber membutuhkan istirahat untuk memulihkan kondisinya akibat COVID-19. Bintang film Ayat-Ayat Cinta 2 itu mengaku, di tengah masa perawatan Syekh Ali Jaber, dia berusaha meneruskan hobi sang ulama dalam bersedekah dan membaca surat Al-Baqarah.

BACA JUGA  16 Juta Bulk Vaksin Sinovac Datang Lagi Hari Ini Melalui Bandara Soetta

Tak lupa dia meminta agar masyarakat bisa ikut membantu mendoakan kesembuhan Syekh Ali Jaber. “Mohon dengan wasilah amal shaleh Anda, bacakan doa untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber.”

Syekh Ali Jaber mengumumkan terinfeksi COVID-19 lewat sebuah video yang dirilis di YouTube, pada 29 Desember 2020. Dalam video itu, dia mengaku mengalami sejumlah gejala, seperti demam, batuk, dan sesak napas.

Sesak napas yang dialaminya, menurut Syekh Ali Jaber, membuatnya dilarikan ke rumah sakit. “Alhamdulillah, sekarang keadaan bisa dikatakan stabil,” katanya kala itu.*

BACA JUGA  Tiara Andini Jadi Viral Usai Berfoto Dengan Rizky Billar

Leave a Comment