Juventus Berencana Melego Ronaldo Ke Barcelona Karena Masalah Gaji

Kabar mengejutkan menghiasi rumor transfer musim panas bertepatan dengan pandemi virus corona. Juventus dikabarkan tidak bisa membayar superstar mereka Cristiano Ronaldo. Solusinya, Ronaldo ditawarkan ke klub-klub besar seperti Barcelona. Kabar tersebut datang dari mulut pakar sepak bola Spanyol dan jurnalis Guillem Balague.

Dalam wawancara dengan BBC Radio 5 Live, Balague mengatakan Juve sedang mengalami krisis keuangan akibat pandemi. memaksa klub berjuluk Bianconeri untuk memikirkan menyerahkan Ronaldo ke klub lain. “Kami telah melihat pemandangan seperti ini selama enam bulan terakhir, dia (Cristiano Ronaldo) pasti kembali ke Real Madrid juga, kan?” Kata Balague, seperti dikutip dari Daily Star.

Kami juga berbicara tentang kemungkinan pergi ke MLS karena Juventus ingin menghemat pengeluaran mereka. “Ini juga drastis karena telah ditawarkan ke beberapa klub lain, termasuk Barcelona,” kata Balague. Satu Tahun Berarti Satu Bulan Jika Klaim Balague Benar, Tim Imajinatif Bakal Muncul. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua megabintang dari planet bumi, akan mengenakan seragam yang sama di Barcelona.

“(Tapi) saya tidak yakin mereka bisa melepasnya dengan mudah. ​​Karena saya pikir dia akan meninggalkan Juventus dengan tawaran gaji yang tinggi,” kata Balague. “Di sisi lain, klub mana yang bersedia membayarnya sebanyak itu?” tambah Balague. Tentu akan menjadi cerita besar jika Ronaldo dan Messi ada di Barcelona. Sejauh ini, Ronaldo dan Messi belum pernah ke klub yang sama.
Selain itu, Ronaldo juga dikenal sebagai legenda hidup Real Madrid yang sebenarnya adalah rival Barcelona. Real Madrid pasti akan membenci Cristiano Ronaldo jika superstar itu bergabung dengan Barcelona. Di sisi lain, suporter Barcelona tak tinggal diam. Mereka bisa saja menendang Ronaldo keluar dari klub yang mereka banggakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *