OPPO Reno5 Dikonfirmasi Bawa Kamera Utama 64 MP, Rilis Awal 2021

OPPO Reno5 Dikonfirmasi Bawa Kamera Utama 64 MP, Rilis Awal 2021

Setelah mengonfirmasi kehadiran Reno5 di Indonesia, Oppo mengonfirmasi ponsel tersebut akan hadir dengan kamera utama 64 megapiksel.

“Oppo Reno5 akan memiliki konfigurasi kamera quad AI 64 megapiksel. Perangkat ini akan memiliki keunggulan kamera yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan, sehingga dapat ditentukan beberapa fitur AI pada Reno4 tersedia di perangkat ini,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

“Yang membedakan Reno4 adalah ukuran megapiksel dari kamera utama yang dibawanya. Jika Reno4 memiliki kamera 48 megapiksel, kami akan meningkatkan Reno5 menjadi 64 megapiksel,” lanjut Aryo.

Reno5 merupakan penerus perangkat Reno4 yang akan dihadirkan Oppo di Indonesia awal tahun depan. Kamera Reno5 memiliki tipe kamera quad, konfigurasi yang memungkinkan unit ini menangkap kamera utama, kamera ultra wide angle, kamera hitam putih, dan kamera potret.

Namun, yang bisa dipastikan saat ini adalah kamera utama 64 megapiksel yang tertulis pada tulisan di bingkai kamera Reno5. Artikel tersebut juga mengonfirmasi fungsi AI yang dijalankan.

Dengan fitur AI Reno4, Anda kemungkinan juga akan melihat beberapa fitur AI populer dari Reno4 di perangkat ini, seperti: Potret Warna AI atau Video Monokrom AI.

Saat ini terdapat beberapa konfirmasi terkait spesifikasi perangkat Reno5, mulai dari kamera depan satu lubang hingga kamera utama AI quad camera 64 megapiksel.

Dimensi dan desain perangkat kurang lebih sama dengan yang dimiliki Reno4 dan hadirnya sistem antarmuka ColorOS 11 baru dengan berbagai peningkatan fungsional.

Oppo sendiri baru saja mengonfirmasi kehadiran perangkat Reno5 di Indonesia. Sementara itu, perangkat seri Reno5 lainnya belum dikonfirmasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *