Sepeda Premium Kawasaki Harganya Lebih Mahal Dari Ninja ZX-25R

Sepeda Premium Kawasaki Harganya Lebih Mahal Dari Ninja ZX-25R

Kawasaki secara resmi memperkenalkan dua produk sepeda premium terbarunya. Salah satu model motor Kawasaki ini harganya bahkan lebih mahal daripada Ninja ZX-25R.

Tren pembuatan sepeda tampaknya sedang dilakukan oleh produsen sepeda motor di seluruh dunia.

Setelah Ducati dan Triumph, Kawasaki pun tak mau ketinggalan dalam pembuatan sepeda. Dua sepeda Kawasaki jenis road bike dan MTB (Mountain Bike) meluncur pada ajang Moto Expo 2020, Thailand.

Menariknya, harga sepeda kawasaki cukup mahal bahkan lebih mahal dari produk motor sport fairing miliknya. Pertama ada e-MTB yang harganya 218.000 Baht atau Rp. 102,3 jutaan, lebih mahal dari Ninja 400 dengan harga 205.000 Baht atau setara Rp 96,2 jutaan.

Kemudian model road bike lebih mahal yaitu 349.000 Baht atau Rp 163,7 juta. Harga sepeda balap Kawasaki ini bahkan lebih mahal dari pada motor sport Ninja ZX-25R 250 cc 4 silinder yang harganya 269.000 Baht atau setara dengan Rp 126,2 juta.

Detail spesifikasi kedua sepeda Kawasaki tersebut belum dirilis secara resmi. Namun, menurut akun Facebook Kawasaki Motors Thailand, sepeda yang diproduksi oleh Kawasaki dilengkapi dengan material kelas satu dan berkualitas tinggi.

Sebagai contoh, sepeda Kawasaki e-MTB menggunakan motor listrik Shimano. Sepeda ini dijamin bisa digunakan untuk aktivitas berkendara di jalur off road.

Sedangkan sepeda road bike Kawasaki menggunakan rangka karbon yang ringan dan kuat. Sepeda untuk jalan raya ini juga menawarkan paket suku cadang berkualitas tinggi dari Shimano.

Kedua sepeda itu menggunakan ciri khas warna kebesaran Kawasaki, yakni hijau dengan kombinasi hitam. Pada bagian rangka tengahnya tercetak tulisan ‘Kawasaki’ yang menegaskan jika sepeda tersebut buatan pabrikan geng hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *