Survey Membuktikan Honda Brio Jadi Pilihan Favorit Generasi Z

Survey Membuktikan Honda Brio Jadi Pilihan Favorit Generasi Z

Honda Brio berhasil meraih penghargaan dari ajang Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 yang diadakan pada tanggal 25-26 November 2020. Di MarkPlus, Inc. dan Marketeers Awards, Honda Brio memenangkan kategori City Car.

Penghargaan ini dinilai berdasarkan hasil survei online yang dilakukan Marketeers sejak awal Oktober hingga pertengahan November 2020. 1.300 responden Generasi Z di seluruh Indonesia, berusia 18-25, mengikuti survei ini. Mayoritas responden adalah mahasiswa aktif dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Sepanjang tahun 2020, Honda Brio menjadi model terlaris Honda dengan total penjualan 35.744 unit. Sejak diluncurkan pada tahun 2012 lalu, Honda Brio juga telah meraih 43 penghargaan di Indonesia.

Sesuai dengan pangsa pasarnya, Honda Brio juga tampil di berbagai acara yang berkaitan dengan gaya hidup anak muda, seperti modifikasi, balap, musik dan hiburan. Dalam pandemi saat ini, Honda terus menggelar berbagai event bersama Honda Brio menggunakan platform digital, diantaranya event Brio Virtual Modification dan game balap Android Brio Virtual Drift Championship.

Yulian Karfili, PR dan Digital Manager PT Honda Prospect Motor, mengatakan, “Saat ini, Honda Brio merupakan salah satu model yang paling diminati konsumen di Indonesia, terutama para pembeli muda dan pemula yang merupakan konsumen terbesar di pasar otomotif saat ini. Oleh karena itu, kami sangat bangga dengan penghargaan ini dan akan terus melaksanakan berbagai kegiatan yang mendekatkan Honda Brio kepada anak muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *