Diberitakan Segera Nikahi Citra Monica, Ini Penjelasan Ifan Seventeen

Diberitakan Segera Nikahi Citra Monica, Ini Penjelasan Ifan Seventeen

Penyanyi Ifan Seventeen saat ini menjalin hubungan dekat dengan seorang wanita bernama Citra Monica. Setelah istrinya Dylan Sahara pergi selamanya, Ifan akhirnya berani membuka lembaran baru dalam kisah cintanya.

Soal kedekatan keduanya, ada kabar kalau Ifan dan Citra akan segera menikah. Menanggapi kabar pernikahan tersebut, pria berusia 37 tahun ini tampak memilih untuk sekadar menjalani setiap proses menuju hari bahagianya.

“Iya nanti kita lihat,” kata Ifan singkat saat ditemui Senin, 30 November 2020, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Apapun itu, ini (dekat Citra) tidak direncanakan, ini semua ada dan jika terus berjalan biarlah melalui proses. Kalaupun sudah menikah, itu melalui proses. , bukan yang direncanakan, “lanjutnya.

Bagi Ifan, statusnya sebagai duda membuat dia tidak perlu terburu-buru untuk menikah lagi.

Padahal, jika suatu saat memiliki kesempatan untuk menikah lagi, ia hanya bisa berharap memiliki rumah tangga yang sejuk dan tenang.

“Aku di posisi orang yang sudah pernah menikah, aku bukan orang yang ngebet karena ditanyain, ‘Kapan nikah?’, itu bukan posisi aku. Aku saat ini jauh lebih santai,” paparnya.

“Biar gimanapun, aku pinginnya kalaupun Allah kasih perempuan untuk istri lagi, mudah-mudahan untuk selamanya. Nggak mau nantinya terkendala konflik rumah tangga,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *