Debut Album Solo Kai EXO Berhasil Puncaki Chart iTunes 50 Negara

Debut Album Solo Kai EXO Berhasil Puncaki Chart iTunes 50 Negara

Baru melakukan debutnya untuk ketiga kalinya, kali ini sebagai penyanyi solo dengan mini album pertamanya “KAI” pada hari Senin, 30 November. Hari ini Kai melakukan pekerjaan yang brilian.
Soompi memberitakan pada hari Selasa (1/12/2020) bahwa mini album debut solo Kai langsung menduduki puncak daftar album top iTunes di 50 negara di berbagai benua, dari Asia, Eropa hingga Timur Tengah.

Kai berhasil mencapai puncak album top iTunes dari Kanada, Prancis, Denmark, Argentina, Australia, Brasil, Uni Emirat Arab, Selandia Baru, Singapura, Kamboja, Kolombia, Kosta Rika, Republik Dominika, Bahrain, Ekuador, Finlandia memanjat. Yunani, India, Vietnam, Indonesia, Israel, Yordania, Kazakhstan, Makau, Malaysia, Malta, Bolivia, Mauritius, Meksiko, Mongolia, Belanda, Nigeria, Norwegia, Oman, Panama, Peru, Azerbaijan, Filipina, Qatar, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Brunei, Hong Kong, Slovenia, Afrika Selatan, Swedia, Taiwan, Turki, Ukraina.

Tak hanya itu, album KAI (?) Yang menjagokan Mmmh sebagai lagu utamanya, juga dikenal berada di peringkat teratas chart penjualan album digital di situs musik populer China QQ Music, KuGou Music dan Kuwo Music.

Untuk daftar lagu, di album ini Kai menyuguhkan total lima lagu. Mmmh, Hello Stranger, Reason, Amnesia, Nothing On Me, Ride Or Die.

Video musik (MV) untuk lagu Mmmh sendiri dirilis kemarin, Senin, 30 November pukul 12 malam KST. Pada saat pesan ini disiarkan, klip video Mmmh Kai telah ditonton lebih dari 8,4 juta kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *