Xiaomi Redmi 9a Siap Dijual Pada HUT RI Ke 75 Senin Mendatang

Xiaomi baru saja meluncurkan Redmi 9A dalam dua versi. RAM dan ROM 2 GB + 32 GB dijual dengan harga Rp1,2 juta dan 3 GB + 32 GB dengan harga Rp1,3 juta. Penjualan perdana akan dilakukan pada hari Senin, 17 Agustus 2020 atau dalam rangka HUT ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI).
Redmi 9A memiliki layar LCD IPS 6,53 inci. Ponsel entry level ini memiliki rasio screen-to-body 81,1% dan notch kecil di bagian atas.

BACA JUGA  Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A52 Vs Galaxy A51

“Xiaomi Redmi 9A membawa peningkatan besar pada tampilan yang sangat impresif dan lebih besar,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, Kamis, 13 Agustus 2020.
Ia menambahkan, ponsel ini berisi dua kamera. Kamera selfie dengan kamera belakang 5MP dan 13MP. Kamera belakang memiliki sejumlah fitur seperti HDR dan panorama. Alvin menjelaskan, kamera ini menggunakan Artificial Intelligence (AI) milik Xiaomi.

“Dengan inovasi dan pengoptimalan bertahun-tahun, algoritme kamera kami menjadi sangat cerdas,” katanya.
Alvin mengatakan Xiaomi Redmi 9A akan menjadi yang pertama di Indonesia yang didukung prosesor atau chipset MediaTek Helio G25. Baterai perangkat ini berkapasitas 5000 mAh dengan beban 10 W.

BACA JUGA  Rupiah Berpotensi Menguat Pada Hari Ini Ke Rp14.660/USD

“Apa yang dapat Anda lakukan dengan baterai besar? Dengarkan musik favorit Anda, lakukan panggilan telepon. Masa pakai baterai 14 jam untuk para gamer, ”kata Alvin. Ponsel ini memiliki tiga pilihan warna: abu-abu granit, hijau merak dan biru langit.

Ia mengatakan, desain Xiaomi Redmi 9A menggunakan desain unibody 3D yang memberikan nuansa holistik. “Tidak hanya itu. Bagian punggung sangat nyaman untuk dipegang dan memiliki sifat anti selip dan anti kotoran,” jelas Alvin.

BACA JUGA  OPPO Akan Hadirkan Reno 4F Di Indonesia Awal Oktober

Leave a Comment