Bayaran Tyson dan Jones Lebih Besar dari Khabib Nurmagomedov

Bayaran Tyson dan Jones Lebih Besar dari Khabib Nurmagomedov

Meskipun pertarungan amal, Mike Tyson dan Roy Jones Jr. dipastikan akan menerima bayaran yang tinggi. Bahkan konon uang yang mereka terima lebih besar dari Khabib Nurmagomedov.
Duel antara Tyson dan Jones yang akan berlangsung sore ini, Minggu (29/11/2020) di Staples Center, ditunggu-tunggu oleh penonton tinju global. Bahkan tingginya minat para pecinta tinju membuat platform hiburan Triller membayar 50 juta dollar AS atau sekitar Rp. 707 miliar untuk menyiarkan pertarungan.

Berapa banyak yang akan didapat Tyson dan Jones? Menurut laporan Joe Pompliano dari Huddle Up, Tyson dan Roy Jones masing-masing menerima jaminan untuk mengantongi $ 10 juta (Rs.141,4 miliar). Itu, tentu saja, merupakan hadiah besar bagi seorang petinju yang berusia di atas 50 tahun.

Perhatikan bahwa pembayaran Tyson dan Jones sebenarnya lebih tinggi daripada pembayaran Khabib Nurmagomedov setelah jatuhkan Justin Gaethje di UFC 254. Pada saat itu, Khabib menerima $ 6 juta (Rp 88,2 miliar).

Selain bayaran tinggi yang diterima Tyson dan Roy Jones, banyak pihak yang meragukan duel ini akan semenarik ini. Karena ada rumor bahwa tidak akan ada pertarungan sampai KO. Bahkan dikabarkan tidak akan ada pemenang dalam duel ini.

Namun, ini dibantah oleh salah satu pemilik Triller, Ryan Kavanagh. Selain aturan delapan ronde dan setiap ronde yang hanya berlangsung dua menit, tidak ada aturan baru yang berlaku. Jadi Tyson dan Roy Jones bisa bertarung sampai KO.

“Ada beberapa rumor palsu. Untuk lebih jelasnya, WBC menghitung skor perttarungan, “kata Kavangh, seperti dikutip Newsweek, Minggu (29/11/2020).

“Bisa saja ada KO dan akan ada satu pemenang. Siapa pun yang mengatakan tidak akan ada penjurian atau tidak ada pemenang, entah tidak memahami aturan atau memiliki agenda sendiri. Tidak diragukan lagi. 100 persen,” lanjutnya.

“Satu-satunya perbedaan dalam pertarungan ini adalah sarung tangan itu 12 ons, ada delapan ronde, dan masing-masing berdurasi dua menit, bukan tiga menit. Itu saja,” tandas Kavanagh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *