Harga Dan Spesifikasi Oppo A15 Yang Baru Diluncurkan Di Indonesia

Harga Dan Spesifikasi Oppo A15 Yang Baru Diluncurkan Di Indonesia

Oppo A15 mulai dijual di Indonesia hari Kamis (26 November). Untuk konsumen di Indonesia harga Oppo A15 dijual dengan harga Rp 1,9 jutaan.
Perangkat ini dibekali dengan layar berukuran besar 6,52 inci yang nyaman memutar konten multimedia, serta tiga kamera dengan kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto yang lebih tajam dan jernih.

Kehadiran layar besar yang ditampilkan untuk memenuhi kebutuhan berbagai aktivitas online termasuk bekerja dan belajar, kata Manajer Humas OPPO Indonesia Aryo Meidianto dalam keterangan resmi.
Kamera utama OPPO A15 memiliki sensor 13 megapiksel untuk menghasilkan foto yang tajam dan cerah, serta kamera makro 2 megapiksel. Pengguna juga bisa mengambil foto dengan jarak 4 sentimeter (cm).

Kamera sensor kedalaman 2 megapiksel membuat foto tampak mengesankan dengan efek bokeh di latar belakang. Kemampuan kamera depth sensor ini diperkuat dengan fungsi portrait bokeh yang membuat background blur tampak lebih natural dan bisa ditingkatkan dengan hadirnya 6 filter portrait unik.

Dengan menggabungkan fungsi Dazzle Color dan AI Scene Recognition, OPPO A15 menawarkan fungsi AI scene enhancement baru yang memungkinkan kamera mendeteksi objek secara lebih cerdas dengan mengoptimalkan 21 scene berbeda.

OPPO melakukan optimalisasi filter untuk kamera depan dan kamera utama dengan menawarkan 15 filter foto bergaya dan 10 filter untuk perekaman video.

OPPO A15 dibekali dengan kamera depan 8 megapiksel yang dilengkapi dengan fungsi AI beautification. Fitur ini memungkinkan selfie disesuaikan berdasarkan usia, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit untuk menghasilkan foto yang lebih natural.

OPPO A15 membawa layar 6.52 inci berjenis tetesan air dengan rasio layar ke perangkat sebesar 89%. Layar HD+ beresolusi 1600 x 720 pixel ini dapat menghasilkan gambar yang lebih jernih dan juga tajam.

Layar ini dilengkapi dengan fitur Eye Convenience Filter yang mengurangi kelelahan mata akibat menatap layar dalam waktu lama. OPPO A15 memiliki ketebalan 7.9mm dan teknologi bodi melengkung 3D sehingga dapat dengan nyaman digenggam dengan satu tangan.

Di sisi hardware, OPPO A15 dibekali dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB.

Dengan prosesor Mediatek Helio P35, OPPO A15 menawarkan perangkat yang cepat dengan performa tinggi dan sekaligus daya tahan baterai terbaik di kelasnya.

OPPO A15 memiliki fungsi Memory Defragmentation 2.0, yang dapat meningkatkan kinerja perangkat secara keseluruhan hingga 5 persen. HyperBoost 2.1 menggabungkan FrameBoost dan TouchBoost untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan lebih responsif.

OPPO A15 didukung oleh baterai 4230 mAH dan menawarkan hari penuh tanpa pengisian daya. Untuk membuka kunci perangkat, OPPO A15 dibekali dengan sensor sidik jari belakang dan AI Face Unlock.

OPPO A15 berjalan pada sistem operasi ColorOS 7.2 yang membawa fitur menarik seperti Dark Mode, 3-finger Scrolling Screenshot yang kini mendukung mode horizontal dan tangkapan dokumen PDF, Icon Pull-Down Gesture yang mempermudah navigasi pada layar besar dan Smart Sidebar yang dapat memberikan akses cepat pada aplikasi essensial yang sering digunakan.
OPPO A15 akan hadir di Indonesia mulai 27 November 2020 dan tersedia dua pilihan warna: Dynamic Black dan Fancy White.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *