Anthony 'Falcon' Mackie Akan Bintangi dan Produseri Film Netflix

Anthony ‘Falcon’ Mackie Akan Bintangi dan Produseri Film Netflix

Salah satu aktor dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Anthony Mackie akan membintangi dan memproduksi film di film Netflix berjudul The Ogun.
Seperti dilansir Variety, kisah film Ogun berpusat pada karakter bernama Xavier Rhodes yang diperankan oleh Mackie. Dia memiliki seorang putri yang mewarisi gen langka darinya.

Suatu ketika Rhodes memutuskan untuk membawa putrinya ke Nigeria untuk mencari obatnya. Namun, putri mereka diculik, jadi Rhodes mencoba menemukannya sebelum terlambat.
Selain Mackie, kursi produser juga ditempati oleh Jason Michael Berman sebagai perwakilan rumah produksi Mandalay Pictures. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama di film IO.

Selama beberapa bulan terakhir, Mackie diketahui sibuk syuting serial The Falcon dan The Winter Soldier. Syuting serial itu ditunda karena pandemi virus corona, yang kemudian memperburuk aktivitas karena protokol kesehatan.

Mackie akan kembali memerankan karakter Falcon di serial ini seperti di film MCU. Dia juga menjadi Captain America kulit hitam pertama dalam sejarah.
Meski bukan film, seri ini masih menjadi bagian dari fase keempat garis waktu MCU. Falcon and the Winter Soldier awalnya dijadwalkan tampil pada Agustus, tetapi telah ditunda hingga akhir 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *