BTS Sukses Untuk Pertama Kali Tembus Nominasi Grammy Awards 2021

BTS Sukses Untuk Pertama Kali Tembus Nominasi Grammy Awards 2021

Untuk pertama kalinya, BTS dinominasikan untuk Grammy Awards 2021 lewat lagu Dynamite. Dikutip dari Soompi pada Rabu (25 November 2020) grup tersebut masuk dalam kategori Duo Pop / Penampilan Grup Terbaik oleh Big Hit Entertainment.

Pengumuman kategori itu disampaikan melalui Recording Academy, pada 25 November 2020 dini hari. Dalam kategori itu, RM cs harus bersaing dengan One Day (J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy), Intentions (Justin Bieber ft. Quavo), Rain on Me (Lady Gaga, Ariana Grande), dan Exile (Taylor Swify ft. Bon Iver).

Tahun lalu album “Love Yourself: Tear” masuk dalam kategori “Paket Rekaman Terbaik”. Namun, nominasi jatuh pada art director yang mengerjakan album visual BTS.
Jadi ini nominasi BTS pertama dengan namanya sendiri. Penampilan itu juga sejalan dengan tujuan para personil saat tampil di Grammy Awards 2020 pada 26 Januari.

Penggemar BTS juga mengungkapkan kebahagiaannya dengan melambungkan tagar “Grammy Nominated BTS” ke puncak topik tren Twitter pada Rabu pagi (25/11/2020).
“Impianmu selanjutnya akan jadi kenyataan. Selamat sayangku. Hanya itu yang bisa saya katakan. Intinya, saya sangat bangga padamu. #GrammyNominatedBTS,” komentar seorang pengguna Twitter.

Bangga banget! Akhirnya kamu berhasil @BTS_twt. Upaya yang gak mengkhianati hasil #GrammyNominatedBTS, “imbuh yang lain.
Penghargaan Grammy 2021 akan diadakan pada tanggal 31 Januari, dipandu oleh Trevor Noah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *