Sembuh Dari Covid-19, Mohamed Salah Kembali Perkuat Liverpool

Sembuh Dari Covid-19, Mohamed Salah Kembali Perkuat Liverpool

Mohamed Salah dipastikan bebas dari virus corona dan bisa dimainkan pada match day keempat Liga Champions, Kamis (26 November) dini hari WIB dalam laga Liverpool melawan Atalanta.
Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Hasil uji korona yang dilakukan UEFA menunjukkan Salah negatif mengidap Covid-19.

“Mo sudah berlatih dan kondisinya terlihat sangat bagus. Hasil tes sama negatifnya dengan pemain lain. Dia bisa bermain dan kita lihat saja nanti,” kata Klopp, seperti dikutip dari Sky Sports.
Pemain internasional Mesir itu dinyatakan positif Covid-19 untuk pertama kalinya pada 13 November setelah laga internasional bersama timnas mesir serta menghadiri pernikahan saudaranya.

Salah telah menjalani isolasi mandiri dinyatakan negatif berdasarkan hasil tes pada Minggu (22/11). Tak mau berleha-leha, Salah langsung ikut berlatih bersama tim di Melwood.

Sementara itu, Klopp terus mengetahui kabar terbaru tentang pemain cedera seperti Jordan Henderson (paha), Thiago Alcantara (lutut) dan Xherdan Shaqiri (otot).
“Tidak ada kabar untuk yang lain. Saya tidak ingin banyak membicarakannya karena tidak mungkin Atalanta ingin membagi keadaan tim mereka. Jadi mengapa kita perlu memberikan informasi?” ujarnya.

The Reds kini berada di puncak klasemen Grup D. Pada pertemuan pertama mereka di Bergamo awal bulan ini, Salah menyumbang gol saat Liverpool mengalahkan Atalanta 5-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *