Jadwal Pertarungan Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Berduel Akhir Pekan Ini

Jadwal Pertarungan Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Berduel Akhir Pekan Ini

Lihat jadwal Mike Tyson versus Roy Jones Jr., dua legenda tinju dunia yang akan kembali ke ring pada akhir pekan untuk bertarung satu sama lain.
Mike Tyson dan Roy Jones Jr. akan tampil dalam pameran Boxing Duel di Staples Center di Los Angeles. Duel ini mempertemukan dua mantan juara dunia yang telah gantung sarung tinju selama beberapa tahun.

Duel antara Tyson dan Jones ini merupakan duel sileher beton pertama sejak kekalahan terakhirnya di atas ring pada 2005 saat ia kalah dari Kevin McBride. Sementara itu, Jones tidak lagi berada di ring tinju sejak 2018.

Ada beberapa antisipasi di kedua petinju di atas 50 tahun. Padahal, Anda akan bertarung tanpa pelindung kepala, dengan sarung tinju yang memiliki berat 12 ons atau setara 340 gram. Namun, demi antisipasi, ada batasan.

Salah satunya adalah mereka bertarung hanya dalam delapan ronde yang masing-masing berlangsung selama dua menit. Partai tinju profesional untuk pria terdiri dari tiga menit per ronde dalam 12 ronde untuk gelar dan 10, delapan, enam atau empat ronde dalam permainan tanpa gelar. Sedangkan ronde di tinju putri adalah dua menit.

Selain itu, diketahui juga bahwa dua petinju duel antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr. tidak direkomendasikan untuk bertanding, apalagi memperebutkan kemenangan KO. Wasit bahkan bisa mengakhiri pertarungan jika salah satu dari mereka cedera.

Ada Jake Paul, youtuber, lawan mantan pemain basket Nate Robinson dalam pertarungan enam ronde di kelas cruiserweight. Juga mantan juara tinju, Badou Jack, yang menghadapi Blake McKernan di kelas light heavyweights delapan ronde.

Sementara itu, Viddal Riley, seorang petinju dan YouTuber, bertemu dengan atlet bela diri campuran Rashad Coulter. Selain partai ini, ada tiga pertarungan tambahan di kelas light, feather-light, dan heavy.

Sesuai jadwal Mike Tyson versus Roy Jones Jr., laga Partai Utama akan dimulai pada Sabtu pukul 10 malam waktu setempat atau pada Minggu (29/11) pukul 13.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *