Penghasilan Besar David Beckham Sebagai Icon Player Game FIFA 21

Penghasilan Besar David Beckham Sebagai Icon Player Game FIFA 21

Jadi Sorotan pendapatan dari legenda sepak bola dunia dan selebriti David Beckham. Menjadi duta merek dalam video game menambah pundi-pundi Beckham.
Pasalnya, seperti dilansir Today Online, Senin (23/11/2020), pendapatan David Beckham untuk “bermain sepak bola” di video game dikatakan jauh lebih tinggi daripada bermain sepak bola di lapangan nyata saat ia jadi pemain sepak bola profesional.

Pria berusia 45 tahun yang gantung sepatu sejak 2013 itu diketahui telah menandatangani kontrak senilai 40 juta GPB atau sekitar Rp 757 miliar untuk kontrak tiga tahunnya sebagai pemain ikon video game FIFA 21.

Dari informasi seorang sumber ke surat kabar Sunday Mirror, awalnya FIFA menawarkan nilai order hanya sebesar 30 juta GPB melalui EA Sport. Namun pada akhirnya, suami dari desainer ternama Victoria Beckham ini berhasil mendapatkan nilai konrtrak yang lebih tinggi.

Sementara itu, penghasilan David saat bermain untuk Manchester United dikatakan hanya GPB100.000 dalam seminggu dan mengantongi GPB25 juta atau sekitar Rp 473,1 miliar dengan kontrak lima tahun, saat ia pindah ke LA Galaxy Club.

Video game ikonik David FIFA 2 yang dibandrol dengan harga GPB60 atau sekira Rp 1,1 juta ini diketahui rilis Oktober lalu dan sukses meraih penjualan GPB 140 juta atau sekira Rp 2,6 triliun hanya dalam waktu satu minggu. pencapaian penjualan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *