Polisi Kesulitan Ungkap Sosok Wanita di Video Syur Mirip Gisel

Polisi Masih Kesulitan Ungkap Sosok Wanita di Video Syur Mirip Gisel

Polisi sedang berusaha untuk mengungkap karakter wanita dalam video syur yang mirip dengan Gisel. Hal tersebut disampaikan Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat menyampaikan perkembangan proses hukum atas peredaran tayangan tersebut..

“Ada sedikit masalah,” katanya belum lama ini.

Yusri kemudian menjelaskan bentuk kendala yang dihadapi penyidik ​​saat memverifikasi keaslian video syur Gisel tersebut.

Itu video di screenshoot (rekam ulang) lagi pakai handphone. Makanya ini masih menunggu karena kan ini forensik wajah,” jelas dia.
Akibatnya, Yusri tak bisa menyampaikan perkembangan terkini terkait proses hukum keberadaan video menarik mirip Gisel. Sejauh ini, penyidik ​​masih aktif melakukan investigasi.

“Kami juga sudah mengajukan panggilan pengadilan forensik untuk membantu pemegang barang bukti. Kami masih menyelidiki video-video yang ada,” kata Yusri.

Sebelumnya diberitakan bahwa peredaran video syur dengan pemeran mirip Gisel tersebut mengakibatkan laporan polisi. Polisi menangkap dua orang yang diduga menyebarkan video tersebut.

Selain penangkapan terhadap penyebar video tersebut, polisi juga memanggil Gisel untuk diperiksa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *