Pogba Bahas Kontrak Di Manchester United Usai Liga Europa

Kontrak Paul Pogba dengan Manchester United tinggal satu tahun lagi. Gelandang asal Prancis ini ingin membicarakan masa depannya setelah akhir musim ini di Old Trafford.
Musim ini Pogba mengalami cedera engkel, sehingga ia baru bermain sebanyak 21 kali musim ini. Namun, setelah Liga Premier dimulai kembali pada bulan Juni, dia kembali menjadi pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer.

Duetnya bersama Bruno Fernandes di lini tengah memberikan kontribusi positif bagi MU sejauh ini. Setelah berhasil mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan, Setan Merah masih berpeluang menjuarai Liga Europa musim ini setelah melaju ke babak semifinal.

Seperti yang dilaporkan Sky Sports, situasi yang menguntungkan saat ini di ruang ganti MU Pogba membuat bahagia. Dia dikabarkan siap mendengarkan tawaran baru dari Manchester United pada kontrak barunya, yang akan berakhir pada Juni 2021 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Posisi negosiasi MU juga bagus sekarang. Anda baru saja melepaskan Alexis Sanchez di Inter Milan. Dengan begitu, pengeluaran untuk gaji Sanchez bisa dialihkan ke hal lain, salah satunya menaikkan gaji Pogba agar bisa bertahan di Manchester.

Pembahasan masalah kontrak ini diharapkan bisa dimulai pada akhir Liga Europa. Dengan kata lain, negosiasi baru akan dilakukan pada akhir Agustus. Saat ini diperkirakan Pogba menerima sekitar £ 290.000 seminggu.

Sebelumnya, Pogba sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Tapi saat ini sepertinya Pogba lebih cenderung tinggal di sini. Selain itu, Madrid dan Juve tidak ingin menghabiskan banyak uang selama pandemi COVID-19 saat ini.

Ini terbukti dalam keputusan Madrid untuk memulangkan Martin Odegaard dengan status pinjaman Real Sociedad, serta proses pertukaran Miralem Pjanic yang dilalui Juve untuk membeli Arthur dari Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *