Millen Cyrus Ditahan di Sel Laki-laki Sesuai Jenis Kelamin Di KTP

Millen Cyrus Ditahan di Sel Laki-laki Sesuai Jenis Kelamin Di KTP

Narkoba adalah bencana bagi selebriti Millen Cyrus. Kasus narkoba ini membuat Millen Cyrus ditahan di sel pria.
Millen Cyrus disergap oleh Polisi Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Utara. Ada seorang pria di ruangan itu dengan inisial J. Berikut detik-detik penangkapan tersebut, dirangkum , Selasa (24 November 2020).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta mengatakan, pihaknya, Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri , pertama kali mendapat informasi dari masyarakat tentang dugaan peredaran narkoba di sebuah hotel di Jakarta Utara. Dipimpin Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi, tim pun bergerak ke lokasi yang dimaksud.
Saat penyidikan, polisi mencurigai dua pria. yang kemudian menemukan Millen Cyrus dan pria berinisial J. Kamar hotel nomor 820, tempat Millen dan J juga digeledah.

“Saat polisi melakukan penggeledahan, ditemukan satu paket yang diduga berisi sabu dan alat hisap atau bong yang disimpan di lemari,” kata AKBP Ahrie, Senin (23/11).
Polisi Pelabuhan Tanjung Priok kemudian menerbitkan kasus penyalahgunaan narkoba di mana Millen Cyrus ditangkap. Pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu meminta maaf.

“Kepada teman media, saya sangat meminta maaf. Untuk keluarga saya, mama, adik saya, dan keluarga besar saya, dan teman-teman,” kata Millen sambil menangis di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jalan Pelabuhan Nusantara II, Jakut, Senin (23/11).

Millen tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Ia mengakui menggunakan sabu.

“Saya minta maaf dan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan semua tim. Saya salah, saya memakai, saya juga menggunakan alkohol. Saya salah banget,” ucap Millen.
“Jangan ditiru untuk apa pun. Pokoknya jauhi narkoba, makasih,” imbuhnya.

Usia memberikan keterangan, Millen lalu dibawa masuk ke polres sambil menangis. Pria ini tak mengucapkan sepatah kata pun.
Bukan tanpa alasan Millen dijebloskan ke sel pria. Sebab, penahanan dilakukan juga merujuk pada jenis kelamin yang tertera di identitas Millen.

“Ya (Millen akan ditempatkan di sel) sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP-nya, ya. Ya sementara di KTP-nya beliau, laki-laki,” terang Ahrie.
Dari kasus narkoba yang menjerat Millen, polisi menyita barang bukti berupa satu alat isap sabu atau bong, sebotol minuman keras, dan sabu seberat 0,36 gram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *