Blackpink Kembali Cetak Rekor Baru 1,4 Miliar Penonton di youtube

Blackpink Kembali Cetak Rekor Baru 1,4 Miliar Penonton di youtube

Popularitas BLACKPINK tidak dapat disangkal. Grup asuhan YG Entertainment ini sekali lagi mencetak rekor baru untuk jumlah penonton Youtube hits mereka di tahun 2018 ini.
Dikutip Soompi, Senin (23 November 2020), video musik untuk “DDU-DU DDU-DU” telah melampaui 1,4 miliar penayangan di YouTube pada tanggal 23 November pukul 03:32 KST dan karenanya menjadi video musik K-Pop- Grup. yang pertama mencapai prestasi ini.

Video musik yang dirilis pada 15 Juni 2018 pukul 6 sore. KST berarti BLACKPINK dapat mencapai angka 1,4 miliar dalam dua tahun, lima bulan, tujuh hari dan sembilan jam.
Lagu yang menjadi single utama untuk mini-album Square Up ini merupakan MV kedua setelah MV PSY 3,8 miliar “Gangnam Style”, menjadikannya satu-satunya video musik Korea yang mencapai tonggak sejarah di YouTube.

Sebelumnya, pada 19 November, BLACKPINK memecahkan rekor barunya dengan “How You Like That” untuk meraih 650 juta penonton tercepat dalam empat bulan, dua puluh empat hari, dan satu jam yang sebelumnya dipegang oleh video musik “Kill This Love”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *