KTM Rayakan Sukses Seri Penutup, Usai Oliveira Juarai GP Portugal

KTM Rayakan Sukses Seri Penutup, Usai Oliveira Juarai GP Portugal

Bos KTM Pit Beirer mengomentari hasil positif dari para pebalapnya di seri terakhir MotoGP 2020. Pilar utama KTM menunjukkan diri mereka dengan sangat baik selama balapan cepat di GP Portugal.
Pebalap tim asal Austria yang berlangsung pada Minggu (22 November 2020) di Sirkuit Portimao di Portugal itu menunjukkan performa yang luar biasa, terutama Miguel Oliveira yang berhasil mengamankan podium pertama di kampung halamannya.

Sementara itu, pebalap Pol Espargaro tak kalah pintar dengan posisi keempat. Hasil balapan seri terakhir ini jelas sangat positif bagi KTM kali ini.
Melihat peningkatan performa sejak awal musim, Beirer menganggap bahwa timnya merayakan dengan sangat emosional di seri terakhir ini.

“Ini musim yang luar biasa. Ini bukti bahwa kami layak berkompetisi dan kini kami meraih kemenangan ketiga MotoGP kami pada 2020,” kata Beirer, dikutip Speedweek.
“Saya pikir itu semua berkat kerja keras tim. Bukan kebetulan kami berhasil mencapai tiga trek berbeda seperti Brno, Spielberg dan Portimao. Kami benar-benar melakukannya dan dengan dua pembalap berbeda yang pantas mendapatkan pengakuan “, ujarnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *