Dua Kali Bobol Gawang Napoli, Ibrahimovic Top Scorer Liga Italia

Dua Kali Bobol Gawang Napoli, Ibrahimovic Top Scorer Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang pada Senin (23 November) dini hari WIB. Ibrahimovic menyumbangkan dua gol saat bertandang ke San Paolo. Bomber Swedia itu mencetak gol pertamanya ke gawang Napoli di menit ke-20.

Umpan silang Theo Hernandez dari kiri berhasil disundul oleh Ibrahimovic untuk membawa Milan unggul 1-0.
Napoli punya kans menyamakan kedudukan di menit ke-27 lewat gol Tiemoue Bakayoko. Ante Rebic dengan cepat memblok bola di garis gawang.

Ibrahimovic berhasil menggandakan gol pada menit ke-59 dengan menuntaskan umpan silang Ante Rebic. Gol penting untuk meredam mentalitas Napoli bermain di kandang sendiri.
Il Partenopei membuka harapan bisa terhindar dari kekalahan dengan gol Dries Mertens pada menit ke-63. Sayangnya, kekuatan Napoli semakin melemah setelah Bakayoko diusir dari lapangan usai gol Mertens dua menit kemudian.

Bakayoko harus mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran terhadap Theo Hernandez.
Namun, Napoli terus bermain agresif untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, Milan mampu memperpanjang keunggulan di menit-menit terakhir melalui Jens Petter Hauge.

Tiga poin lainnya membawa Milan kembali ke puncak klasemen dengan koleksi 20 poin, menyingkirkan Sassuolo yang tertinggal dua poin. Sedangkan Napoli bertahan di peringkat enam dengan 14 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *