Acer Luncurkan 4 Model Laptop Terbaru 2020

Jakarta – Acer menjual sejumlah laptop barunya sebagai bagian dari Acer Day 2020 dan juga menawarkan sejumlah promo menarik melalui acara ini.
Empat laptop baru yang ditawarkan Acer Day 2020 adalah Aspire 5 Magical Color, Swift 3 Air 2, Swift 3 Ryzen 4000 dan Nitro 5 Ryzen 4000. Acer mengklaim laptop ini memiliki performa 40% lebih baik, Baterai dua kali lebih tahan lama dari laptop lain di kelasnya dan penerimaan WiFi tiga kali lebih cepat.

“Kami berharap Acer Day 2020 dapat menjadi kesempatan terbaik untuk memiliki produk kami dengan kualitas terbaik, untuk terus produktif dan sehat agar dapat bekerja,” ujar Herbet Ang, CEO Acer Indonesia, dalam keterangan yang diberikannya.

–  Aspire 5 Magic Color
Laptop ini menawarkan pilihan warna baru yang unik yaitu Magical Color. Acer mengklaim baterai laptop ini akan bertahan dua kali lebih lama dari laptop di kelasnya dan bertahan 14 jam. Kemudian kecepatan baca / tulis akan enam kali lebih cepat daripada HDD karena menggunakan SSD Intel Optane.

–  Swift 3 Air 2
Acer Swift 3 Air 2 merupakan laptop slim dari Acer untuk pengguna yang mobile dan stylish, terutama yang membutuhkan laptop dengan desain yang ramping namun ringan.
Hal yang istimewa dari laptop ini adalah rasio layar yang tidak seperti kebanyakan laptop lain dengan layar 16: 9, adalah 3: 2. Layar yang lebih tinggi ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas pengguna.
Baterainya dikatakan tahan 17 jam dan memiliki port Thunderbolt 3 dengan bandwidth yang sangat tinggi. Meskipun chip grafisnya adalah Intel Iris Plus, ia memiliki kinerja yang sama dengan kartu grafis diskrit.

– Swift 3 Ryzen 4000
Acer Swift 3 Ryzen 4000 juga merupakan jajaran laptop tipis Acer namun menggunakan prosesor Ryzen 4000 terbaru. Laptop dengan WiFi 6 ini juga terbilang cukup ringan yaitu 1.2 kg, sedangkan prosesor Ryzen 5 adalah 4500U dengan performa 40% lebih cepat dari pendahulunya.

– Nitro 5 Ryzen 4000
Berbeda dengan Nitro 5 sebelumnya, laptop gaming ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 4000 yang bertenaga. Laptop ini tersedia dalam varian CPU dan GPU yang berbeda dan dilengkapi dengan Acer CoolBoost yang diklaim memiliki peningkatan pendinginan CPU / GPU sebesar 9% dibandingkan dengan pendahulunya.
Penyimpanan dapat ditingkatkan menjadi 2 TB SSD dan 2 TB HDD, karena memiliki dua slot M.2 NVMe SSD. Keyboard ini memiliki 4 zona RGB dan layar 144 Hz yang cocok untuk game kompetitif dengan frame per detik yang tinggi.

Acer Day 2020 berlangsung dari 12 Agustus hingga 30 September. Selama ini, pelanggan akan mendapatkan berbagai penawaran dan harga menarik untuk setiap pembelian produk Acer.
Untuk 4 produk yang baru diluncurkan misalnya pembeli mendapatkan cashback hingga Rp1,5 juta, Microsoft Office & Home Student 2019 senilai Rp1,8 juta dan tambahan jaminan hingga Rp1,5 juta hingga tiga tahun .
Untuk pembelian e-commerce, calon pembeli bisa melakukan pre-order 12-26 Agustus dan mendapatkan diskon Rp 2 juta. Penawaran ini berlaku untuk Swift 3 Air 2 di Blibli dan Swift 3 Ryzen 4000 di JD.ID.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *