Konsumen Keluhkan Suara Berisik Konsol PS5 Yang Baru Saja Dirilis

Baru Saja Dirilis, Konsumen Keluhkan Suara Berisik Konsol PS5

Janji Sony untuk melakukan yang terbaik di PlayStation 5 (PS5) ternyata tidak berjalan sesuai harapan. Konsol game yang baru dirilis ini mendapat keluhan dari sejumlah pengguna PlayStation 5.
Pengguna PlayStation 5 telah melaporkan berbagai masalah dengan konsol mereka seperti: Kebisingan dan dengungan.

Dalam beberapa kasus, pengguna bahkan melaporkan bahwa konsol mereka rusak, yang berarti mereka memerlukan perbaikan dari Sony. Dimulai dengan suara dengung, beberapa pengguna melaporkan bahwa konsol mereka mengeluarkan suara yang sangat keras.

Baca juga: Terungkap Bahwa Kapasitas SSD PS5 Tidak Sebesar Seperti Di Iklan

Ada yang khawatir konsol PS5 mereka akan terlalu panas, yang akan menyebabkan kipas berputar dengan kecepatan maksimal.
“Saat PS5 tidak digunakan, tidak ada suara. Namun, saat saya memainkan game di PS5, perangkat mengeluarkan suara dengungan. Tolong bantu saya menyelesaikan masalah ini,” tulis salah satu pengguna PS5 di Twitter. dilaporkan oleh Ubergizmo. Kamis (19 November 2020).

Baca juga: Hanya 10 Game PS4 yang Tidak akan Berfungsi Di PS5

Masalah lain yang dilaporkan adalah konsol tidak dapat masuk ke dalam sistem. PS5 mogok dan tiba-tiba restart. Dalam satu kasus, konsol bahkan masuk ke repair mode.

Pengguna lain juga melaporkan masalah seperti: pengontrol DualSense terputus saat bermain. Beberapa tidak yakin apakah ini semua masalah perangkat keras atau jika tambalan perangkat lunak dapat memperbaikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *