Spesifikasi Dan Harga Acer Swift 3X Yang Baru Diboyong ke Indonesia

Raksasa teknologi Taiwan Acer resmi menghadirkan laptop Swift 3X terbarunya ke Indonesia. Meski Acer Swift 3X memiliki desain yang tipis, namun dikatakan memiliki performa yang sama dengan laptop gaming yang ada di pasaran saat ini.

Menurut Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia, Swift 3X ditujukan untuk para kreatif seperti konten creator atau pembuat konten. Proses pembuatan konten ini umumnya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi yang dapat diandalkan untuk mendapatkan hasil terbaik.

BACA JUGA  Cek Spesifikasi Dan Harga Laptop Lenovo ThinkBook Plus Layar Ganda

Ia mengatakan, para pekerja kreatif umumnya memilih peralatan bermain yang bisa menawarkan spesifikasi dan performa tinggi untuk menunjang kebutuhannya.

Baca juga: Coba Terapkan 4 Langkah Berikut Untuk Tingkatkan Kinerja Laptop Anda

Acer Swift 3X merupakan sebuah inovasi untuk para kreatif seperti pembuat konten yang membutuhkan perangkat tipis dengan kemampuan grafis yang sama seperti laptop gaming untuk melakukan aktivitas seperti editing foto, video dan desain gambar dimana saja.

“Acer Swift 3X menggabungkan kebutuhan pengguna akan laptop yang ringan namun menawarkan performa terbaik di kelasnya,” kata Theresia, Kamis, 19 November 2020. Ia menambahkan, kombinasi performa dan desain yang ramping dicapai. berkat dukungan Intel plus generasi ke-11. Grafis diskrit Intel Iris Xe MAX.

BACA JUGA  Ingin Saingi Chromebook, Microsoft Rilis Laptop Murah Terbaru

Selain itu, pengguna kini dapat lebih mobile tanpa mengkhawatirkan bobot perangkat dan kelambatan kinerja. Dari segi harga, Acer Swift 3X di Indonesia dibanderol mulai Rp 13,5 juta untuk varian Intel Core i5 dan sudah bisa dipesan terlebih dahulu dari Acer eStore dan JD.ID.

Baca juga: Tips Merawat Laptop agar Tidak Cepat Rusak Dan Tahan Lama

Ditemani sistem pendingin yang bertenaga, performanya tetap konstan, maksimal dan baterainya efisien. Acer Swift 3X memiliki dua tabung pendingin yang dapat meningkatkan kapasitas pendinginan suhu dan mendorong udara panas keluar dari perangkat.

BACA JUGA  Resmi Diluncurkan, Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Nokia 5.4

Dengan tiga pilihan mode, Silent, Normal dan Performance, pengguna dapat menyesuaikan sistem pendingin dengan beban komputer di laptop. Seri Swift 3X memiliki layar 14 inci dengan resolusi FHD dan teknologi panel IPS yang menawarkan akurasi warna dan kecerahan seperti aslinya.

Laptop ini juga didukung dengan dua slot SSD yang tersedia yang memberikan ruang penyimpanan lebih dengan performa cepat untuk segala kebutuhan kerja dan hiburan. Untuk memastikan kenyamanan pengguna, Acer Swift 3X memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam dengan fungsi fast charging.

BACA JUGA  Dell Merilis XPS 15 Dan XPS 17 Untuk Konten Kreator Indonesia

Leave a Comment