"Cek Toko Sebelah: Babak Baru" Segera Tayang Desember di Netflix

“Cek Toko Sebelah: Babak Baru” Segera Tayang Desember di Netflix

Serial “Cek Toko Sebelah: Babak Baru” akan segera tayang di Netflix dengan dua season. Serial ini didasarkan pada film pemenang penghargaan dengan judul yang sama oleh komedian terkenal Indonesia Ernest Prakasa.

Musim pertama menceritakan tentang Koh Afuk yang mulai bosan ketika pensiun setelah enam bulan meninggalkan Toko Jaya Baru Yohan.
Tetapi ketika membeli kolam ikan dan mengelolanya dengan karyawan dengan kepribadian unik menciptakan masalah baru, Koh Afuk harus mencari jalan keluar dari situasi sulitnya.

Musim kedua akan berisi 9 episode baru. Penonton akan mengetahui mengapa Koh Afuk berada di penjara, menjawab pertanyaan terbesar yang muncul sejak musim pertama.
Aktor Chew Kin Wah kembali memerankan Koh Afuk bersama wajah-wajah baru yaitu Morgan Oey, Anggika Bolsterli, Jenny Zhang, Aci Resti, Bintang Emon dan Arie Kriting. Pemain sebelumnya yang juga menganimasikan serial ini adalah Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Awwe, Adjis Doaibu, dan Yusril Fahriza.

Berdasarkan pernyataan resmi mulai Rabu (18 November) “Cek Toko Sebelah: Babak Baru Season 1 & 2” yang akan tayang pada 2 Desember 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *