BTS Bocorkan Detail di Balik Album Terbaru Mereka 'BE'

BTS Bocorkan Detail di Balik Album Terbaru Mereka ‘BE’

BTS akhirnya memberikan gambaran detail tentang album studio terbaru mereka “BE”. Album tersebut akan terdiri dari tujuh lagu baru, termasuk lagu utama Life Goes On.
Album ‘BE’ mengutip Soompi, Jumat (20 November 2020) dan memuat gambaran jujur ​​tentang emosi pelik akibat pandemi COVID-19. Bahwa komunitas global merasakan ketakutan, ketidakberdayaan dan ketidaknyamanan tentang pandemi.

Baca juga: BTS Lengkapi Lineup Pengisi Acara Konser 2021 New Year’s Eve Live

Di saat yang sama, album tersebut juga berisi pesan inspiratif agar kita bisa melewati masa sulit ini. “Pengamatan oleh anggota BTS juga menjadi alasan mengapa album ini disebut ‘BE’.
Sementara itu, lagu Life Goes On mengusung genre hip-hop alternatif dengan sentuhan gitar akustik yang sentimental. Lagu tersebut membawa pesan bahwa hidup akan terus berjalan meskipun hal yang tidak diinginkan terjadi.

Baca juga: Dari 5 Nominasi, BTS Berhasil Meraih 4 Trofi MTV EMA 2020

Album ‘BE’ juga berisi dua lagu yang dinyanyikan oleh unit BTS. Lagu Fly to My Room dibawakan oleh Suga, J-Hope, Jimin, dan V. Sedangkan Stay akan dibawakan oleh RM, Jin dan Jungkook.
Menariknya, setiap personil BTS aktif berkontribusi dalam penggarapan album ‘BE’. Selain membuat musik dan menulis lirik, mereka juga terlibat dalam produksi teknis album.

Personil BTS merancang seni dan foto konsep pada jaket album ‘BE’. Mereka juga terlibat dalam produksi video musik Life Goes On yang akan dirilis hari ini (20 November 2020) sekitar pukul 14.00 KST (12.00 WIB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *