Beberapa Hal Yang Bisa Membuat Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Beberapa Hal Yang Bisa Membuat Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Lionel Messi berpotensi besar meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini. Namun, hal itu masih bisa batal terjadi jika Barcelona sukses mencetak prestasi.
Messi telah mencoba meninggalkan Barcelona menjelang akhir musim 2019/2020. La Pulga sudah tidak betah lagi karena berbagai konflik internal dan terus menjadi kambing hitam ketika blaugrana gagal.

Messi tetap di Barcelona untuk musim ini. Namun, kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 dan dia belum ingin memperpanjangnya.
Ada dugaan bahwa Messi masih menunggu direksi baru klub. Di sisi lain, sebagai legenda Barcelona, ​​menurut Rivaldo, membiarkan Messi bertahan saja tidak cukup.

Rivaldo mengatakan tidak banyak yang bisa dilakukan dewan direksi baru klub untuk membujuk Messi agar tetap berpegang pada iming-iming kenaikan gaji. Klub telah melakukan pemotongan gaji yang signifikan untuk para pemain sejauh ini.

“Barcelona telah merundingkan beberapa pemotongan gaji dengan para pemain dan juga mencoba melakukan pemotongan umum yang ditolak skuadnya, jadi ini bukan hal baru bagi para pemain,” tulis Rivaldo dalam kolom Betfairnya yang dikutip oleh Marca.

“Tapi itu memperkuat gagasan bahwa akan sulit mencapai kesepakatan tentang perpanjangan kontrak Messi jika margin keuntungan dikurangi. Tentu, Messi akan mendapat tawaran yang lebih baik dari klub lain dan sudah berusaha hengkang dari klub akhir tahun lalu. “lanjutnya.

“Saya tidak bisa melihat bagaimana dewan klub akan meyakinkan dia untuk tak mengambil keputusan pergi. Menurut pendapat saya, hanya memenangi Liga Champions atau LaLiga musim ini, atau (Ronald) Koeman memiliki tim yang memainkan sepakbola indah dapat meyakinkan Messi untuk mempertimbangkan kembali pilihannya. Sayangnya, saya khawatir ini akan menjadi musim terakhirnya bersama Barcelona,” Rivaldo menegaskan.

Ada rumor yang menyebut Manchester City akan menjadi surga baru bagi Messi. Penyerang berusia 33 tahun itu dikabarkan memilih The Citizens karena Pep Guardiola yang merupakan sosok terpenting dalam karirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *