Khabib Nurmagomedov Batal Pensiun! McGregor Jadi Lawan Favorit

Khabib Nurmagomedov Batal Pensiun! McGregor Jadi Lawan Favorit

Petarung UFC yang tak terkalahkan Khabib Nurmagomedov akan kembali tahun depan. Tiga nama favorit lawannya adalah: Conor McGregor bersama GSP dan Tony Ferguson. Sinyal comeback Khabib kembali dinyalakan oleh Presiden UFC Dana White.

Pemimpin UFC itu menegaskan bahwa petarung Rusia itu tidak akan pensiun meskipun mengklaim bahwa dia pensiun. Sinyal bahwa kembalinya Khabib semakin kuat setelah Khabib menjalani tes narkoba sehingga layak untuk bertarung.

White percaya dia menunjukkan bahwa dia masih memiliki ambisi untuk bertarung. Dan Betfair telah menetapkan pasar untuk lawan berikutnya Khabib dengan favorit Conor McGregor pada 1/10. George St-Pierre (GSP) adalah 7/1, Tony Ferguson 12/1 dan Kamaru Usman 25/1.

Baca juga: Berikut 5 Fakta MotoGP Portugal, Valentino Rossi Paling Sering Menang

Juru bicara Betfair Sam Rosbottom mengatakan: “Meskipun Khabib bersikeras dia tetap pensiun, beberapa laporan menyarankan untuk kembali dan mari kita hadapi itu, ini bukan pertama kalinya seorang petarung bersikeras setelah pengunduran dirinya diumumkan dan kembali ke Octagon.

“Jika dia melakukannya, itu pasti akan menjadi pertarungan besar dan kami memiliki Conor McGregor favorit 1/10 untuk menggodanya kembali dan mencoba membuatnya 30-0.”
Khabib mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 dan berjanji kepada ibunya bahwa dia akan berhenti dari permainan setelah kematian ayahnya. Tapi White memberi tahu Mac Life dia pikir Khabib akan bertarung setidaknya sekali lagi. Dia berkata, “Sudah kubilang, aku pikir dia akan menang [30-0]. Jika dia masih menguji, mengapa kamu ingin menguji ketika kamu tidak akan bertarung?”

Dia belum menandatangani kontrak, tapi saya pikir dia akan melakukannya. Saya tidak mendorongnya terlalu keras. Kami membicarakannya dan dia baru saja bertengkar. ”
‘Biarkan dia menghabiskan waktu, menghabiskan waktu bersama keluarganya, pergi berlibur. Tidak terburu-buru. “”

McGregor dijadwalkan akan menghadapi Dustin Poirier di UFC 257 pada 23 Januari, tetapi White menegaskan mereka tidak akan memperebutkan gelar Lightweight – karena Nurmagomedov masih bergabung. White menambahkan, “Tidak, [itu tidak akan membuat keadilan gelar]. Khabib akan bertarung (lagi). Saya yakin dia akan bertarung. Ini bukan untuk gelarnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *