Kisah Singkat Awal Pertemuan Komedian Sule Dengan Nathalie Holscher

Komedian Sule sekarang resmi menjadi suami Nathalie Holscher. Seperti diketahui, Sule dan Nathalie resmi menikah pada Minggu, 15 November 2020. Keduanya menikah di Bekasi, Jawa Barat. Meski usianya sangat berbeda, apa yang membuat Nathalie Holscher tertarik pada Sule?

Sebelum Sule yang lahir pada 15 November 1976 dan resmi menikah dengan Nathalie,terlebih dahulu mereka menjalin hubungan asmara . Nah, di bawah ini, telah menyuguhkan informasi perjalanan cinta Sule dan Nathalie menuju pernikahan terakhir.

BACA JUGA  UAS Dikabarkan akan Nikahi Gadis 20 Tahun Asal Jombang

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Sule dan Nathalie sudah saling kenal sejak 2012. Saat itu, Sule dan Nathalie Holscher yang lahir pada 14 Desember 1992 bertemu di sebuah acara televisi.

Pada saat pertemuan tersebut, Sule masih merupakan suami dari mendiang Lina Jubaedah. Sedangkan Nathalie berusia 18 tahun. Setelah pertemuan itu di tahun 2012, Sule dan Nathalie tidak pernah berkomunikasi lagi.

Kemudian, beberapa bulan lalu, kedekatan antara Sule dan Nathalie yang terpisah 16 tahun menjadi perdebatan hangat setelah Sule hadir sebagai saksi saat Nathalie Holscher menjalani proses mengucap syahadat, sebagaimana diketahui, Nathalie resmi masuk Islam pada Selasa, 22 September 2020.

BACA JUGA  Rizky Febian Berikan Syarat Khusus Untuk Pernikahan Ayahnya

Informasi tersebut diunggah langsung oleh Nathalie ke Instagram pribadinya. Nathalie mengunggah fotonya dengan pakaian tertutup dan hijab. Dalam foto tersebut Anda bisa melihat komedian Sule menemani Nathalie.

Lalu, beberapa waktu lalu, saat bintang tamu Nathalie Holscher membintangi konten YouTube yang diunggah ke kanal YouTube TAULANY TV, dia memberikan penjelasan asal muasal preferensinya terhadap Sule.

“Kapan tepatnya kamu benar-benar menyukainya (Sule)?” Tanya Andre Taulany kepada Nathalie, seperti dikutip , Senin 16 November 2020.
“Waktu dia (sule) sudah siap datang ke cibubur. Cibubur jauh dari tambun. (Buat) konten. Isi bolak-balik. Ya maksud saya ini perjuangan yang nyata, kenapa sudah siap,” jawabnya. Nathalie.

BACA JUGA  Musisi Kevin Aprilio Resmi Menikahi Pujaan Hatinya Vicy Melanie

Kemudian Sule yang juga hadir di konten YouTube tersebut mengatakan bahwa Nathalie Holscher adalah satu-satunya wanita yang saat ini ada di hatinya.
“Tidak ada wanita lain di hatiku selain dia (Nathalie),” kata Sule.

Kemudian hubungan cinta antara Sule dan Nathalie terasa semakin romantis. Bahkan, putri Sule, Putri Delina, juga mengumumkan bahwa ia menyetujui hubungan ayahnya dengan Nathalie. Hal itu diungkapkan Putri dalam siaran televisi.

Setuju (Sule jalin hubungan dengan Nathalie). Karena saat ini Putri merasa bisa mengasuh anak-anak juga, ”kata Putri Delina, dikutip dari siaran YouTube.

BACA JUGA  Romantika Perjalanan Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Leave a Comment