5 Petarung UFC Yang Sangat Bernafsu Ingin Menantang McGregor

Nama Conor McGregor masih harum di UFC. Terbukti dia masih diminati begitu banyak petarung untuk bertanding.
McGregor terakhir kali bertarung pada Januari 2020 saat mengalahkan Cowboy Cerrone di babak pertama TKO. Setelah McGregor secara singkat mengumumkan pengunduran dirinya dari UFC, kini dia terlihat aktif kembali.

Kehadiran McGregor selalu mencuri perhatian. Jelas, setidaknya ada empat petarung top di luar sana yang ingin menghadapi McGregor.

Berikut adalah lima petarung yang sangat ingin menghadapi McGregor:

BACA JUGA  5 Fakta Menarik Usai McGregor Dipecundangi Dustin Poirier

1. Dustin Poirier

Ketika Conor McGregor memutuskan untuk kembali ke UFC dan membatalkan pensiunnya, Dustin Poirier sangat bersemangat untuk menghadapi Conor McGregor. Poirier berusaha membalas dendam atas kekalahan yang dideritanya melawan McGregor enam tahun lalu.

Poirier kalah di babak pertama. McGregor telah mengindikasikan bahwa duel ini akan berlangsung pada 23 Januari dan bahkan dapat mengisi slot UFC 256 pada bulan Desember.
Namun pihak UFC belum memberikan kepastian soal duel antara McGregor dan Poirier.

BACA JUGA  Perkenalkan, Khamzat Chimaev 'The Next Khabib Nurmagomedov'

2. Michael Chandler

Sebagai pendatang baru di UFC, Michael Chandler, yang menang di Bellator, membutuhkan persetujuan mutlak. Inilah mengapa McGregor adalah salah satu nama yang diinginkan Chandler.
“Berdiri di seberang Conor McGregor adalah sesuatu yang saya bayangkan selama 6-8 tahun terakhir. Dia harus membunuh saya untuk keluar dari oktagon,” kata Chandler.

3. Tony Ferguson

Tony Ferguson terus memburu Conor McGregor. Sebagai petarung elit di kelas ringan UFC, keduanya belum pernah bertemu. Ferguson menantang McGregor lagi dengan mengejeknya.
“Apakah Anda tidak memiliki keberanian untuk menghadapi petarung papan atas,” kata Tony Ferguson.

BACA JUGA  Jadwal Siaran Langsung Lanjutan Penyisihan Grup Liga Champions

4. Rafael dos Anjos

Rafael dos Anjos mengalahkan Paul Felder pada Sabtu (14 November) dan langsung mengutarakan keinginannya untuk menghadapi Conor McGregor.
“Hari ini adalah pertarungan saya yang ke-30 dengan UFC dan saya pikir jika Khabib benar-benar mengakhiri kariernya, kelas ringan akan semakin terbuka,” katanya.

“Dan jika Anda mengambil semua pesaing maka saya pikir Conor dan saya adalah satu-satunya juara sejati di divisi ini, sisanya hanya sementara. Saat kelas ringan ini dibuka, paling masuk akal untuk melawan Conor,” katanya .

BACA JUGA  Ronaldo Sembuh Setelah Dua Minggu Lebih Jalani Isolasi Mandiri

5. Justin Gaethje

Justin Gaethje baru saja kalah dari Khabib Nurmagomedov. Sebelumnya, bagaimanapun, dia telah menyatakan keinginannya untuk berduel melawan Conor McGregor.
Meski kalah dari Khabib, Gaethje tetap memiliki reputasi yang kokoh menyusul suksesnya kemenangan TKO atas Tony Ferguson di UFC 249.

Rumor beredar bahwa UFC akan lebih memilih Gaethje daripada Poirier untuk melawan McGregor pada awal 2021.

Leave a Comment