Infinix Raih Predikat Penjualan Ponsel Terlaris di Harbolnas 11.11 Lazada

Momen 11.11 selalu dijadikan momen untuk mendorong penjualan merek smartphone, termasuk Infinix Mobility Indonesia. Pada periode penjualan khusus tahun 2020 ini, mereka berhasil menjadi merek smartphone terlaris di Lazada Indonesia. Tonggak sejarah ini berkontribusi pada rekor kesuksesan Infinix dalam e-commerce.

Infinix Mobility Indonesia adalah salah satu merek smartphone global di Indonesia yang menghadirkan teknologi dan layanan terbaik bagi pengguna. Sejak awal tahun 2020, Infinix Mobility Indonesia berhasil menghadirkan produk-produk unggulan terbaru ke pasar. Tak hanya dari segi performa, pabrikan juga menawarkan spesifikasi unggulan lainnya untuk kamera, layar bahkan tenaga baterai untuk membantu memaksimalkan aktivitas penggunanya.

BACA JUGA  Pilih Mana, Signal atau Telegram? Sebagai Pengganti Whatsapp

Infinix meyakini bahwa hal-hal tersebut paling penting untuk memenuhi tuntutan pasar smartphone di Indonesia.
Sebelumnya, Infinix tercatat sebagai top 1 smartphone terlaris di penjualan Lazada Indonesia 9.9. Dan pencapaian dominasi Harbolnas 11.11 merupakan kelanjutan dari pencapaian tersebut.
Di Harbolnas 11/11 tahun ini, Infinix hadir dengan penawaran khusus. Antara lain diskon khusus dan ratusan ribu voucher yang bisa digunakan pengguna.

Diskon ini berlaku untuk pembelian smartphone Infinix di store resmi Infinix Indonesia. Beberapa lini produk utama yang paling laris untuk Lazada 11.11 kali ini adalah Infinix Smart 4, HOT 9, Note 7, Note 7 Lite, Hot 9 Play, Zero 8 (produk andalan), Smart 5, dan dua dari produk terbaru yang menjadi andalan. Infinix dengan slogan anti kalah Infinix Hot 10 dan Grade 8.

BACA JUGA  Samsung Resmi Merilis Galaxy M12, Rp 2 Jutaan Dengan Baterai Besar

Infinix Note 8 menjadi primadona di ajang Harbolnas Lazada 11.11. Smartphone yang disebut-sebut sebagai ponsel gaming terbaik dengan harga Rp. 2 juta berhasil menarik pengguna smartphone Indonesia dengan melakukan pre-order hingga ribuan unit dalam satu hari penjualan online.

Menariknya, pada produk yang belum lama ini diluncurkan ini, Infinix Note 8 bermitra dengan Mobile Legends Bang Bang sebagai partner kolaboratif untuk menghadirkan produk-produk berspesifikasi tinggi demi pengalaman gaming mobile yang lebih mulus dan memuaskan.

BACA JUGA  Vivo V20 SE 8/128 Aquamarine Green, Pre-order Sampai 16 November

Perusahaan dan partner eksklusifnya Lazada Indonesia berhasil menjual puluhan ribu unit pada event Lazada 11/11 kali ini dan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, baik dari segi kualitas produk maupun pelayanan, hingga ke tangan pengguna.

“Infinix menawarkan jangkauan yang lebih luas. Infinix tidak hanya cocok untuk game mobile, tapi juga mendukung semua aktivitas pengguna smartphone di Indonesia. Itulah mengapa kami menghadirkan Take The Lead sebagai kampanye merek kami untuk memperkenalkan produk Infinix terbaik kepada konsumen di Indonesia. ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

BACA JUGA  Harga dan Spesifikasi Oppo A15s, Layar dan Memorinya Lebih Besar

Harga menjadi salah satu pertimbangan utama Infinix untuk setiap produknya yang diluncurkan di Indonesia. Harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna menjadi kunci sukses perusahaan di pasar online Indonesia.

Leave a Comment