Alasan Tim Produksi Tale of the Nine-Tailed Tidak Tayang Pekan Depan

Drama Korea Tale of the Nine-Tailed tidak akan tayang minggu depan. Hal tersebut diumumkan pada Jumat (13 November) oleh perwakilan tim produksi guna meningkatkan kualitas produksi.
“Untuk memastikan kualitas produksi yang lebih baik dan lebih lengkap, Tale of the Nine-Tailed tidak akan tayang lagi dalam seminggu,” kata perwakilan tim produksi, seperti dilansir Mail Kyungjae di Naver.

Oleh karena itu, slot Tale of the Nine-Tailed akan diganti dengan beberapa acara minggu depan. Pada 18 November, tvN akan menayangkan episode spesial dengan highlight dari Tale of the Nine-Tailed. Sementara itu, slot tersebut diisi dengan acara Kelas Masa Depan keesokan harinya.

BACA JUGA  Red Velvet Isi Soundtrack Drama Korea Startup Suzy dan Nam Joo Hyuk

Sementara itu, episode terbaru 13 dan 14 baru akan tayang pada tanggal 25 dan 26 November.

Tale of the Nine Tailed adalah drama misteri fantasi romantis yang dinarasikan oleh Lee Yeon, seorang gumiho yang bertanggung jawab untuk membersihkan kekacauan yang disebabkan oleh makhluk yang telah berkeliaran di dunia manusia.

Dia memiliki saudara tiri bernama Lee Rang yang sering menipu orang dengan meminta imbalan yang tidak pantas.
Di sisi lain, Lee Yeon menjadi incaran Nam Ji-ah, seorang produser acara supernatural yang tanpa rasa takut mencari materi.

BACA JUGA  Kim Nam Gil Pertimbangkan Bintangi Island, Akan Susul Seo Ye Ji

Drama ini penuh dengan bintang seperti Lee Dong-wook, Kim Bum, Jo Bo-ah, Ahn Gil-kang, Eom Hyo-seop dan Son Woo-hyun. Kisah sembilan ekor dipentaskan oleh Kang Shin-hyo, yang sebelumnya mementaskan drama The Heirs, Midas dan Children of a Little God.

Tale of the Nine-Tailed menjadi salah satu drama yang berhasil mempertahankan bahkan menaikkan ratingnya sejak tayang pada 7 Oktober 2020. Menurut Nielsen Korea, episode 11 dan 12 dari drama tersebut menerima rating masing-masing sebesar 4,86 ​​persen dan 5,3 persen.

BACA JUGA  Kontak Dgn Pasien Covid-19, Agensi Umumkan Hasil Tes Kim Dong Jun

Angka tersebut memungkinkannya mengontrol rating slot drama yang tayang pada Rabu dan Kamis malam.

Leave a Comment