UFC Malah Membantah Kabar Kembalinya Conor McGregor

Presiden Ultimate Fighting Championship Dana White membantah laporan bahwa Conor McGregor akan kembali pada 23 Januari 2021. Kabar yang berkembang sejak Rabu 11 November 2020 lalu itu belum valid.

Sejauh ini, White telah mengumumkan bahwa McGregor atau lawannya, Dustin Poirier, belum menandatangani kontrak resmi.

Menurut White, masih banyak jika dalam negosiasi dengan McGregor dan Poirier terkait duel yang diperkirakan akan berlangsung di UFC 257 dalam seri Fight Island tersebut. “Jika”, yang dimaksud, mencakup di kelas mana kedua orang itu akan bertarung dan opsi apa yang tersedia untuk mengejar sabuk juara.

BACA JUGA  Jadwal Moto GP 2020 Akhir Pekan Serta Seri Berikutnya

“Iya kalau sesuai rencana, duel akan berlangsung pada 23 Januari 2021. Namun sejauh ini masih banyak ‘seandainya’. Saya harus memantau perkembangan di seluruh dunia untuk beberapa bulan ke depan,” kata White, seperti dikutip ESPN. .

Faktanya, tidak ada kejelasan lengkap tentang saat McGregor kembali. Karena McGregor masih memiliki keinginan untuk tampil lebih cepat.

The Notorious ingin tampil di UFC 256. Dia berharap untuk menghadapi Poirier dalam pertarungan utama di UFC 256 dan menggantikan pertandingan yang dibatalkan antara Amanda Nunes dan Megan Anderson.

BACA JUGA  5 Petarung UFC Yang Sangat Bernafsu Ingin Menantang McGregor

Leave a Comment