Ditahan Imbang 1-1 Oleh Paraguay, Argentina Belum Terkalahkan

Argentina hanya mampu meraih satu poin pada laga tersebut untuk melanjutkan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan 2022 (CONMEBOL) setelah bermain imbang 1-1 dengan Paraguay pada Jumat pagi (13/11/2020) WIB. Tim Tango untuk sementara berada di peringkat teratas dengan tujuh poin.

Paraguay memiliki awal yang baik saat peluit kick off. Peluang pertama datang saat Miguel Almiron berlari ke gawang sebelum Gaston Gimenez masuk ke dalam kotak dan melepaskan tembakan.
Miguel Almiron kemudian melakukan aksi penetrasi yang membuat panik bek Argentina tersebut dan memaksa Lucas Martínez Quarta melakukan pelanggaran di area terlarang. Angel Romero yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan sempurna.

BACA JUGA  Restu Ibu Jadi Faktor Penentu Khabib Nurmagomedov Batalkan Pensiun

Argentina mencoba membalas gol tersebut. Namun tuan rumah baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-41 setelah Nicolas Gonzalez berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Interval pertama berakhir imbang 1-1. Di babak kedua, Argentina semakin mendominasi serangan. Beberapa peluang telah diciptakan namun Lautaro Martinez dkk. Tidak dapat menambah goal.

Hingga pertandingan usai, skor 1-1 tidak berubah. Berkat hasil imbang tersebut, Argentina berhasil mempertahankan status tak terkalahkan dalam tiga pertandingan dengan mengumpulkan tujuh poin. Sedangkan Paraguay tertahan di peringkat empat dengan lima poin.

BACA JUGA  Liverpool Berhasil Ambil Alih Puncak Klasemen dari Tottenham Hotspur

Di pertandingan lain, Bolivia dipermalukan oleh Ekuador. Kemenangan itu menempatkan Ekuador di urutan ketiga dengan enam poin.

Leave a Comment