Benarkah Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts?

Penggemar Fantastic Beasts akan sangat kecewa dengan kepergian Johnny Depp dari franchise film tersebut.

Ya, Johnny baru-baru ini mengumumkan bahwa dia diminta oleh Warner Bros. untuk mengundurkan diri dari perannya sebagai Gellert Grindelwald, musuh bebuyutan Albus Dumbledore, setelah kalah dari tabloid Inggris di pengadilan dengan menyebutnya sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Beberapa hari setelah Johnny mengumumkan kabar duka tersebut, dikabarkan bahwa bintang Hannibal Mads Mikkelsen adalah salah satu aktor yang memiliki peluang besar untuk menggantikan Johnny sebagai Grindelwald. Hal tersebut diberitakan dari halaman deadline, Kamis 12 November 2020.

BACA JUGA  Syekh Ali Jaber Ditikam Orang Tak Dikenal Saat Mengisi Kajian

Aktor Denmark ini akan menggantikan Johnny Depp dalam film Fantastic Beasts 3 karya David Yates, film ketiga dari spin-off Harry Potter dalam franchise film fantasi JK Rowling.
Sumber mengatakan Mads Mikkelsen adalah salah satu keputusan terbaik Warner Bros.

Untuk informasi: Fantastic Beasts 3 bersama Eddie Redmayne dan Jude Law telah melakukan syuting untuk beberapa waktu. Film ini akan dirilis pada 12 November 2021, tetapi ditunda hingga musim panas 2022 karena pandemi COVID-19.

BACA JUGA  400 Juta vieuws, Video Klip Dynamite BTS Pecahkan Rekor

Sebagai pengingat, Johnny sendiri diminta oleh Warner Bros untuk mengundurkan diri dari perannya sebagai Grindelwald setelah kalah dalam pertarungan hukum melawan tabloid Inggris yang menyebutnya sebagai “pengganggu” dalam sebuah artikel tentang skandal perceraiannya dengan aktris Amber Heard.

Hakim memihak tabloid tersebut, dan Johnny Depp mengumumkan bahwa dia telah diminta untuk meninggalkan franchise film Fantastic Beasts.
Sedangkan Mads Mikkelsen baru saja menyelesaikan Chaos Walking yang disutradarai oleh Doug Liman.

Leave a Comment