Album Terbaru Taemin SHINee Sukses Puncaki Chart iTunes

Taemin membuktikan ketenarannya sebagai penyanyi masih di puncak. Buktinya, album terbaru SHINee, Never Gonna Dance Again: Act 2 yang dirilis pada 9 November, berhasil menduduki puncak tangga lagu di 31 negara secara bersamaan.

Dikutip Soompi, Rabu (11/11/2020), Never dance again: Act 2 menduduki peringkat pertama daftar album top iTunes di 31 negara dan di berbagai benua. Album, yang dibawakan oleh IDEA sebagai lagu utama, sangat berpengaruh di Amerika Latin, Eropa, dan Asia. Mulai dari Argentina, Bahrain, Bolivia, Brasil, Chili, Kolombia, El Salvador, Finlandia, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Kazakhstan, Luksemburg, Meksiko, Norwegia, Peru, Filipina, Polandia, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Singapura , Slovakia, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, AS, dan Vietnam.

BACA JUGA  BTS Bocorkan Detail di Balik Album Terbaru Mereka 'BE'

Taemin tidak hanya memimpin album teratas iTunes di 31 negara, tetapi juga mencapai posisi 10 teratas untuk 45 negara dengan album ini. Di kancah domestik, Never Gonna Dance Again: Act 2 sukses memuncaki chart album harian Korea yaitu Hanteo charts, Synnara Records dan Hottracks.

Khusus untuk China dan Jepang, full album ketiga Taemin meraih peringkat satu pada daftar penjualan album digital di platform musik terbesar China, yaitu QQ Music dan Top 100 charts untuk album line music di Jepang.

BACA JUGA  Selesai Jalani Operasi, Suga BTS Tidak Ikut Dalam Promosi Album BE

Leave a Comment