Diskon Tambah Daya PLN Untuk UMKM Dan IKM Diperpanjang

Kabar baik untuk kita semua. Diskon tambahan daya listrik untuk UMKM berlaku lebih lama. Apa saja syaratnya?
PT PLN Persero akan memperpanjang program diskon tambahan daya listrik hingga 30 November 2020. Program diskon PLN untuk tambahan listrik diperpanjang karena tingginya minat dari UMKM dan IKM. Hingga 9 November, 45.000 pelanggan telah mendaftar untuk program tersebut.

“Kita bisa melihat bahwa kegairahan pelanggan masih cukup tinggi. Masih banyak pelanggan UMKM dan IKM yang membutuhkan program ini. Jadi akan kami perpanjang lagi hingga 30 November 2020,” ujar Executive Vice President Corporate Communications PLN. dan CSR Agung Murdifi dalam keterangan tertulis, Rabu (11/11/2020).

BACA JUGA  Cek Caranya, PLN Perpanjang Token Listrik Gratis dan Diskon Tarif

Diskon tambahan untuk tenaga listrik berlaku untuk pelanggan di bisnis tegangan rendah dan kelompok tarif industri dari 450 volt amp (VA) sampai 13.200 VA dengan pilihan daya akhir sampai dengan 16.500 VA.

Untuk mendapatkan diskon layanan tambahan PLN, pelanggan dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui telepon genggam (kode area + 123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @ bisa. pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @ pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE serta melalui Kantor Unit Pelayanan Pelanggan PLN terdekat.

BACA JUGA  Hari Ini Tarif Listrik PLN Non Subsidi Resmi Diturunkan

“Dengan program ini kami ingin mencapai pengurangan biaya yang sangat ekonomis melalui tambahan biaya energi guna meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM di tengah pandemi,” tambah Agung.
Selain diskon tambahan listrik, PLN juga membagikan program token listrik gratis pada bulan ini. Caranya sederhana, hanya perlu masuk ke www.pln.co.id.

Insentif token daya gratis diberikan dalam bentuk diskon 100% dan 50%. Diskon 100 persen atau gratis untuk pelanggan 450 VA rumah tangga, bisnis kecil, industri dan sosial kecil.
Sekarang ada diskon 50% untuk pelanggan rumah tangga dengan daya 900 VA. Tujuan ketentuan ini adalah untuk mengurangi beban masyarakat dari pandemi COVID-19.

BACA JUGA  Simak Cara Dapatkan Diskon Tarif Dan Token Listrik Gratis PLN

Ada dua cara bagi pelanggan untuk mendapatkan stempel listrik gratis di bulan November. Anda dapat melakukannya melalui tautan www.pln.co.id atau melalui WhatsApp PLN. Kedua opsi itu sama. Intinya adalah Anda dapat menggunakan layanan tersebut sesuai dengan ketentuan dan persyaratan masing-masing.

Leave a Comment