Sooyoung SNSD Perankan CEO Karismatik Dalam Drama Run On

JTBC merilis detail Sooyoung SNSD dalam drama Run On. Dalam proyek terbarunya, kali ini ia berubah menjadi kepala agensi olahraga, Seo Dan Ah.
Tidak hanya dia kepala sebuah perusahaan, tetapi juga pewaris tunggal takhta Grup Seomyung. Namun, karena ia terlahir sebagai seorang wanita, ia tidak dapat menjalankan bisnis keluarganya.

Dalam materi adegan yang dirilis JTBC pada 9 November 2020, Sooyoung menunjukkan karakter Seo Dan Ah yang percaya diri dan tenang. Penampilannya dingin namun karismatik, dengan tampilan yang modis.

BACA JUGA  Alasan Tim Produksi Tale of the Nine-Tailed Tidak Tayang Pekan Depan

Sooyoung SNSD dipasangkan dengan Kang Tae Oh, yang berperan sebagai Lee Young Hwa dalam drama tersebut. Ia digambarkan sebagai mahasiswa seni yang terkenal tampan, baik hati, dan menawan.

Seo Dan Ah terbiasa hidup dalam kekayaan. Dia sangat penasaran untuk mengetahui bahwa memenangkan hati Lee Young Hwa tidaklah mudah. Keduanya dipastikan akan menghadirkan romantisme yang unik bagi para penontonnya.

Staf produksi Run On menunjukkan bahwa Seo Dan Ah adalah karakter yang sangat mandiri dan kompetitif agar bisa sukses. “Sooyoung benar-benar menghayati karakternya. Dia sangat profesional,” ujar staf tersebut, seperti dikutip Soompi, Selasa (10/11/2020).

BACA JUGA  5 Drama Korea Terbaik Dengan Rating Tinggi

Drama Run On mengisahkan tentang Ki Sun Kyum (Im Siwan) yang pensiun dari lari dan berubah arah menjadi agen olahraga. Dia kemudian bertemu Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah film.
Rencananya, aksi Sooyoung SNSD di Run On ini akan tayang di JTBC mulai 16 Desember 2020 pukul 21.30 KST.

Leave a Comment