Cek Fitur, Desain dan Mesin Yamaha All New Aerox 155 Connected

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected. Perubahan desain, fungsi dan performa menciptakan sensasi yang luar biasa.
All New Aerox 155 Connected memiliki fungsi Y-Connect yang dengannya smartphone pengemudi dapat dihubungkan ke sepeda motor melalui Bluetooth.

Dengan fitur ini, pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi tentang notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi tentang konsumsi bahan bakar, informasi tentang tempat parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukkan kondisi aki dan oli, serta notifikasi malfungsi. ke fungsi dasbor Revs. menarik bagi pengguna.

BACA JUGA  Yamaha Aerox Terbaru Akan Dapat Fitur Seperti New Nmax

Selain itu, aplikasi Y-Connect memiliki fungsi rank yang menyenangkan bagi konsumen saat menikmati aktivitas berkendara, karena berbagi dengan pengguna model CCU lainnya (sepeda motor Yamaha dengan Y-Connect- Fungsi) .

Mesinnya, All New Aerox 155 Connected, dilengkapi dengan Total New Blue Core Engine 155cc berpendingin cairan, yang dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation), yang memungkinkan distribusi torsi yang merata di setiap putaran mesin.

Motor baru ini mampu menghasilkan output maksimal 11,3 kW / 8.000 rpm dan torsi maksimal 13,9 Nm / 6.500 rpm. Hal tersebut menjadikan All New Aerox 155 Connected performa terbaik dan power to weight ratio (PWR) terbaik di kelasnya.

BACA JUGA  Yamaha Luncurkan Skutik Gear 125 Penantang Baru Honda Vario 125

All New Aerox 155 Connected Engine juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) agar starter mesin tetap berjalan mulus dan Stop and Start System (SSS) *, yang mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat mesin dimatikan.

All New Aerox 155 Connected menawarkan kombinasi kualitas berkelas dari motorsport serta kepraktisan dan kenyamanan skuter yang membuatnya sempurna untuk pengemudi yang aktif dan bergaya.
Untuk desainnya, All New Aerox 155 Connected memiliki DNA Super Sport yang kuat. Hal tersebut terlihat dari hadirnya konsep berkendara lengkap di sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis.

BACA JUGA  Makin Sporty, Yamaha Resmi Luncurkan Vixion 2021 dengan Warna Baru

Disambung dengan desain lampu LED depan dan belakang yang kini lebih tajam dan lebar serta dilengkapi dengan DRL (Daytime Running Light).
Fitur Pembongkaran, Desain dan Mesin Yamaha All New Aerox 155 Connected

Kursi pada sepeda motor seharusnya membuat berkendara lebih nyaman. All New Aerox 155 Connected juga memiliki spidometer digital dengan desain baru yang lebih menarik, serta gagang belakang terintegrasi yang memudahkan konsumen dalam mengatur posisi motor saat mesin mati (pengaturan posisi parkir). .

BACA JUGA  Yamaha Berikan Penyegaran Warna Baru pada MT-25 2021

Sepeda motor ini dilengkapi Sub Tank Suspension * pada kaki-kaki untuk peredaman optimal dan ban tubeless dengan tapak lebar untuk pengendaraan yang lebih stabil.

Sepeda motor ini tidak hanya dapat terkoneksi ke smartphone melalui aplikasi Y-Connect, tetapi juga memiliki Smart Key System *, sistem penguncian tanpa kunci, dan soket untuk pengisian baterai smartphone. Ada juga anti-lock braking system (ABS) * yang semakin mengoptimalkan sistem pengereman sepeda motor.
Untuk memastikan jarak tempuh yang jauh, kapasitas tangki sepeda motor juga telah ditingkatkan menjadi 5,5 liter.

BACA JUGA  Tips Aman Mengemudi Mobil Saat Cuaca Hujan Deras

Tak ketinggalan, terdapat pula kontrol handlebar switch yang memudahkan Anda dalam memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer (tombol kontrol ada di handel kiri) serta lampu peringatan sebagai tanda bagi pengemudi jika terjadi keadaan darurat.

Untuk menunjang penampilan konsumen, motor ini tersedia dalam dua model yaitu All New Aerox 155 Connected / ABS dan All New Aerox 155 Connected. All New Aerox 155 Connected / ABS tersedia dalam dua pilihan warna spesial yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Sementara itu, All New Aerox 155 Connected ditawarkan dengan 4 pilihan warna, yaitu dark grey-yellow, matte black-cyan, red, dan black.

BACA JUGA  Tanyakan 5 Hal Berikut Ini Pada Mekanik Saat Anda Servis Mobil

All New Aerox 155 Connected / ABS berharga Rp 29.000.000 dan All New Aerox 155 Connected seharga Rp 25.500.000. Semuanya untuk OTR Jakarta.

Leave a Comment