Spesifikasi Moto G9 Power Yang Boyong Baterai Jumbo 6.000 mAh

Motorola belakangan ini sedang naik daun berkat perangkatnya yang solid dan harga yang kompetitif. Terakhir, ada Moto G9 Power, yang meskipun spesifikasi internalnya sederhana, hadir dengan baterai jumbo 6.000 mAh.
Istilah “power” biasanya digunakan oleh Motorola untuk model smartphone dengan baterai besar. Namun, Moto G9 Power merupakan ponsel dengan kapasitas baterai terbesar dari semua perangkat merek Motorola saat ini.

Tentu saja, ukuran baterai bukanlah segalanya. Spesifikasi lain dari ponsel ini adalah ia hadir dengan otak Qualcomm Snapdragon 662 dan RAM 4GB. Layarnya adalah HD + IPS LCD 6,8 inci dengan lubang di kiri atas.

BACA JUGA  Spesifikasi Dan Harga Oppo Reno5 dan Reno5 Pro yang Baru Dirilis

Dengan layar yang beresolusi 720 x 1.640 piksel dan jeroan yang tergolong simpel, ponsel ini bisa bertahan seharian.
Motorola mengklaim bahwa ponselnya dapat mendukung penggunaan terus menerus hingga 60 jam dengan sekali pengisian daya. Daya tahan baterai bisa lebih lama dengan penggunaan ringan.

Terdapat tiga kamera di bagian belakang, terdiri dari sensor utama 64 MP, lensa makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Di bagian depan, di lubang di layar ponsel, terdapat kamera selfie 16 MP.
Sementara Moto G9 Power bukanlah perangkat dengan kamera yang mengesankan, ini adalah perangkat yang solid, terutama untuk kisaran harga yang terjangkau.

BACA JUGA  Xiami Resmi Meluncurkan Smartphone Seri Mi 10T Dan Mi 10 Pro

Lekukan khas logo Moto yang ikonik terpampang di ponsel ini. Kali ini logo tersebut juga berfungsi sebagai pembaca sidik jari kapasitif. Ada juga tombol Asisten Google khusus di sebelah kiri.
Ponsel ini dikirimkan berdasarkan Android 10 yang sudah diinstal sebelumnya. Tidak ada kabar kapan atau apakah Android 11 akan tersedia untuknya.

Moto G9 Power dijual di wilayah tertentu, termasuk Amerika Latin dan Eropa, dengan harga sekitar USD 240 atau sekitar Rp 3,4 jutaan. Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna: Metallic Sage dan Electric Violet.

BACA JUGA  Cek Spesifikasi HP Android Rp 1 Jutaan Vision1 Pro Yang Baru Dirilis

Leave a Comment