Lembang Woderlang Tempat Wisata Yang Instagramable Di Bandung

Sesuai dengan namanya, Lembang Wonderland memiliki konsep wisata theme park yang unik. Pengunjung diajak berwisata ke negeri yang fantastik seperti kisah Alice in Wonderland. Ada tiga area di lokasi ini mulai dari Sweet Field, Tree House, dan Ice Cream Area. Semua area tersebut memiliki keunikannya masing-masing.
Lembang Wonderland memiliki konsep wisata theme park yang unik. Pengunjung diajak berwisata ke negeri yang fantastik seperti kisah Alice in Wonderland.

Di ruang es krim, wisatawan dapat berfoto di antara deretan besar es krim dan manisan. Anak Anda juga bisa menangkap ikan mainan di kolam sesuka yang dia mau. Di area belakang kedai es krim, traveler bisa merasakan sensasi basah kuyup oleh salju. Tempat ini menjadi tempat yang populer bagi pengunjung untuk berfoto.

Pengunjung juga dapat menjelajahi Sweet Field. Area ini ada di dalam ruangan. Di sini pengunjung bisa merasakan suasana petualangan kurcaci seperti di negeri dongeng. Di lokasi ini pengunjung bisa melihat balon udara dan perahu yang berada di tengah kolam bola. Anak Anda bisa bermain di ball pool.

Akhirnya rumah pohon. Disini pengunjung bisa masuk ke rumah pohon dengan tema berbeda. Ada tema Tarzan di dasar laut. Waktu terbaik mengunjungi Lembang Wonderland adalah saat sore hari. Pasalnya, kelap-kelip lampu tersebut enak dipandang dan asyik untuk diabadikan dengan kamera.
Dunia Kue Lembang Wonderland merupakan tempat bertema cake, mulai dari boneka raksasa hingga pabrik kue
Dunia kue.

Lembang Wonderland merupakan wisata spot foto dan taman bermain anak yang Instagrammable. Apalagi sore hari akan semakin spektakuler karena terdapat lampu warna-warni yang memanjakan mata pengunjung, bagai glowing in the dark.

Lokasi Negeri Ajaib Lembang
Lembang Wonderland terletak di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Lokasinya sangat dekat dengan pusat kota, sekitar 17 km dari Bandung dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 46 menit.

Berkendara ke negeri ajaib Lembang
Lembang Wonderland bisa menjadi alternatif destinasi akhir pekan keluarga karena mudah dijangkau. Posisinya yang strategis sepertinya juga dekat dengan destinasi wisata lainnya, jadi bisa kalian kunjungi juga.
Wisata keluarga di Wonderland sangat cocok karena properti ini cocok untuk orang dewasa
Tur keluarga.
Lembang Wonderland terletak di Jalan Raya Lembang. Lokasinya berada di kompleks yang sama dengan Terminal Tahu Lembang. Dari Tol Pasteur, Kota Bandung membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit untuk mencapai lokasi.
Karena lokasinya yang strategis, Lembang Wonderland dapat diakses dari Bandung dan luar kota. Jika Anda datang dari arah Bandung, Anda bisa mengendarainya melalui Jalan Setiabudi atau Jalan Pagermaneuh.

Jam buka Lembang Wonderland
Jam operasional harian tempat wisata baru di Wonderland Lembang ini mulai pukul 11.00 WIB dan berakhir pukul 20.00 WIB.

Tiket Lembang Wonderland
Biaya masuk anak atau dewasa sebesar IDR 25.000 per orang akan dikenakan untuk setiap pengunjung yang datang ke sini untuk bermain.

Fasilitas Lembang Wonderland
Menjadi wahana baru wisata di Lembang Bandung Barat, fasilitas dan fasilitas sudah cukup baik untuk kenyamanan pengunjung disini. Pihak pengelola menyediakan mushola, toilet dan kamar mandi yang bersih, serta tempat parkir kendaraan untuk fasilitas penunjang publik di Wonderland Lembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *