Selesai Jalani Operasi, Suga BTS Tidak Ikut Dalam Promosi Album BE

Pemulihan Suga dari operasi adalah prioritas untuk Big Hit Entertainment dan BTS. Makanya, pemilik nama Min Yoongi ini akan rehat sementara dari semua aktivitas keseniannya.
“Setelah operasi, Suga tidak dapat berpartisipasi dalam sebagian besar aktivitas untuk fokus pada pemulihannya. Setelah dokter memastikan bahwa area yang dioperasi telah sembuh, Suga akan memulai terapi fisik agar ia dapat kembali ke atas panggung dan sepenuhnya pulih, “kata agensi, Jumat. (6/11/2020), dikutip dari Soompi.

BACA JUGA  BTS Raih Penghargaan Top Social Artist Di Billboard Music Awards 2020

Dengan keputusan ini, Suga berarti dia tidak akan berpartisipasi dalam banyak aktivitas BTS, termasuk mempromosikan album terbaru BE. “Mungkin sulit bagi Suga untuk bertemu penggemar untuk sementara waktu, termasuk promosi untuk album BTS BE yang akan datang,” lanjut agensi tersebut.

Akhirnya agensi tersebut meminta maaf dan mengharapkan Army, fans BTS untuk memahami ketidakhadiran Suga di era promosi ini. Mereka juga menyampaikan pesan dari Suga kepada penggemar.

“Kami meminta maaf kepada setiap penggemar yang telah dengan sabar menunggu untuk bertemu Suga lagi dan meminta pengertian Anda. Suga berharap para penggemar akan tahu jika dia menyadari betapa khawatirnya para penggemar dan bahwa mereka sedih dengan situasi tersebut, “kata agensi.

BACA JUGA  Red Velvet Isi Soundtrack Drama Korea Startup Suzy dan Nam Joo Hyuk

“Dia berkata, ‘Tolong jadikan momen ini sebagai kesempatanku untuk bertemu denganmu lagi, sehat dan kuat. Meski aku harus menjauh sebentar, tunggu aku kembali,'” pungkas agensi.

Leave a Comment